Remaja berusia 12-18 tahun memenuhi syarat untuk pemotretan Pfizer-BNT di Taiwan

Kamis, Juli 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

10 juta dosis vaksin BNT yang dibeli oleh sektor swasta diperkirakan akan tiba setelah September

(foto CNA)

TAIPEI — Remaja berusia 12-18 tahun di Taiwan akan memenuhi syarat untuk divaksinasi dengan vaksin COVID-19 Pfizer-BioNTech (BNT) dalam waktu dekat, kata Direktur Jenderal Centers for Disease Control (CDC) Chou Jih-haw (周志浩) pada Selasa (21 Juli).

Yayasan YongLin pendiri Hon Hai Terry Gou (郭台銘) dan Taiwan Semiconductor Manufacturing Co. (TSMC) telah berhasil membeli total 10 juta dosis vaksin BNT, yang akan disumbangkan kepada pemerintah untuk kepentingan publik. Dosis diharapkan tiba di Taiwan setelah September, menurut CNA.

Vaksin BNT saat ini menjadi satu-satunya vaksin COVID-19 yang hasil uji coba Fase 3 terbukti efektif dan aman untuk peserta berusia 12 tahun ke atas. Namun, Administrasi Makanan dan Obat Taiwan (FDA) hanya menyetujui otorisasi penggunaan darurat (EUA) untuk vaksin untuk orang dewasa berusia 18 tahun ke atas.


Meski begitu, Chou mengatakan kepada media pada hari Selasa bahwa pemerintah akan membuat remaja berusia antara 12 dan 18 tahun memenuhi syarat untuk mendapatkan suntikan BNT.

Pengadaan vaksin BNT sektor swasta masih berlangsung, dan ketika mencapai tahap tertentu, CDC akan mengajukan izin ke FDA untuk mengimpor suntikan serta memasukkan remaja sebagai penerima vaksin, kata kepala CDC.

Sumber : Taiwan news

0 comments: