Romantis Lamar Pacar di Depan Ribuan Orang, Pria Ini Malah Dapat Respons Memalukan

Rabu, Juli 21, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Romantis Lamar Pacar di Depan Ribuan Orang, Pria Ini Malah Dapat Respons Memalukan

 Aneka cara romantis dilakukan orang untuk melamar pacar. Hal tersebut tak terkecuali pria ini yang memutuskan untuk melamar kekasihnya dengan disaksikan ribuan orang saat pertandingan bisbol.

Melansir Mirror, Rabu (21/7/2021), lamaran pria itu dilakukan di Polar Park, Massachusettes, Amerka Serikat. Momen tersebut direkam dan dibagikan oleh akun Instagram @wtwmass.

Video itu diawali dengan momen pria yang tak diketahui namanya berlutut sambil memegang cincin untuk sang pacar. Keduanya mengenakan busana seragi dari tim bisbol favorit mereka.

Penonton terdengar mengiringi momen romantis ini dengan sorakan meriah. Bahkan pihak stadion juga ikut serta dengan menampilan pasangan tersebut di layar lebar di sekitar lapangan.

Sayangnya, aksi romantis pria tersebut berakhir memalukan. Pacarnya secara mengejutkan menolak lamaran dan terlihat tak nyaman dengan momen itu sehingga memutuskan untuk cepat-cepat keluar stadion.

Viral pria lamar pacar di pertandingan bisbol. (Instagram/@wtwmass)

Saat berlari ke tepi peron, dia sempat mengucapkan kalimat singkat kepada banyak orang. "(Aku) harus pergi)," begitu kata wanita tersebut sebelum keluar dari stadion.

Penonton yang tadinya bersorak pun terkejut dengan respons wanita itu. Sementara si pria terlihat kecewa dan seolah tak percaya dengan kejadian yang baru saja dialaminya.

Video tersebut cukup viral di Instagram hingga ditonton lebih dari 100 ribu kali dan mendapat ribuan komentar. Warganet sama kecewanya dengan si pria saat melihat reaksi wanita tersebut.

Viral pria lamar pacar di pertandingan bisbol. (Instagram/@wtwmass)

"Nggak seperti ini juga," celetuk seorang warganet.

"Doa terpanjat untuk pria itu (emoji sedih)," tutur lainnya.

"Ya Tuhan, aku juga ikut merasakan malu saat menonton ini," ujar yang lain.

"Situasi ini adalah bukti kenapa seorang pria harus 100% yakin bahwa wanita pilihannya juga memiliki rasa yang sama selama ini," komentar warganet lain.

"Inilah kenapa aku takut melamar di depan umum. Setidaknya kalau aku lakukan secara private dan dia menolak, itu nggak akan terlalu memalukan," kata warganet lagi.

Di sisi lain, banyak juga warganet yang tidak mempermasalahkan sikap wanita ini. Mereka menganggap bahwa dia punya hak untuk menolak lamaran kekasihnya.

 

Sumber : suara

0 comments: