Jumat, Juli 09, 2021 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



    Sejumlah model Ukraina yang pernah ditangkap di Dubai karena pamer bokong di balkon apartemen kini kembali menjadi sensasi. Grup wanita yang dijuluki sebagai 'butt squad' itu kini kembali menunjukkan area tubuh bagian belakangnya itu dalam rangka mendukung tim sepak bola Inggris di Euro 2020.

Setelah berdamai dengan patah hati melihat tim nasional mereka sendiri tersingkir 4-0, para wanita cantik itu memberikan dukungannya untuk Inggris. Para model seksi itu menggambar bokong mereka dengan salib St George sebagai bentuk mengirimkan pesan dukungan kepada Three Lions.


Baca juga: Ibu dari Pemain Euro 2020 Ini Jadi Sorotan, Dulunya Ratu Kecantikan
Diana Oksanich, salah satu wanita seksi yang mendukung Inggris dan pernah dipenjara di Dubai mengatakan bahwa mereka telah mendukung tim nasional Ukraina. Namun sayangnya, timnas Ukraina tersingkir setelah berada di urutan delapan besar Eropa.

"Olahraga tidak dapat diprediksi dan setelah penampilan brilian Inggris, kami memutuskan untuk mendukung mereka," ujar Diana, seperti dikutip The Sun.Tampil dengan pakaian renang merah, sekali lagi butt squad berpose tampak belakang dengan menunjukkan gambar bendera Inggris. Sembilan wanita cantik itu juga menuliskan pesan-pesan di kain putih.

Inggris saat ini melaju ke final Piala Eropa 2020. Tim Three Lions akan melawan tim nasional Italia yang akan disiarkan langsung pada Senin 12 Juli.

Sumber :wolipop.detik.com

0 comments: