Seleb TikTok Viral yang Gelar Pesta saat PPKM Minta Maaf, Netizen Nyinyir

Selasa, Juli 27, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Seleb TikTok Viral yang Gelar Pesta saat PPKM Minta Maaf, Netizen Nyinyir

Seleb TikTok yang sedang viral di media sosial karena telah merayakan pesta ulang tahun di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat meminta maaf melalui unggahan video di TikTok, Senin (26/7/2021).

"Assalamualaikum, di video kali ini aku mau meminta maaf kepada semuanya atas kecerobohan dan kelalaian aku mengadakan acara ulang tahun di saat PPKM," tuturnya, sambil menghadap kamera.

Gadis dengan username TikTok @PunyaOpan ini mengaku pengalamannya itu akan menjadi pelajaran berharga baginya. Ia juga berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Seleb TikTok viral (TikTok)

"Semua ini bakal jadi pelajaran buat aku ke depannya dan acara ini tidak ada yang bisa dibenarkan. Jadi aku memohon maaf kepada semuanya tulus dari hati aku tanpa ada paksaan sedikit pun," sambungnya.

Video ini pun kembali diunggah oleh beberapa akun infotainment di Instagram, salah satunya @nenk_update.

Namun sayangnya, netizen yang melihat video ini justru semakin geram. Beberapa dari mereka masih mengkritiknya secara pedas dengan mempertanyakan mengapa gadis ini tidak didenda, "Gak didenda?"

Pesta ulang tahun seleb TikTok (TikTok)

Sedangkan beberapa lainnya menghujat penampilannya yang berubah mengenakan hijab dan dinilai 'sok imut'.

"Itu bukan kelalaian tapi kesengajaan, dah tau ppkm masih buat juga, panik kan takut ditangkep makanya buat klarifikasi minta maaf," tutur seorang netizen.

"Kenapa setiap ada yg bikin salah, costum permintaan maafnya dilengkapi hijab? Biar apaaaa coba?" sambung yang lain.

"Sok imut gak sih," imbuh yang lainnya.




Sumber : suara

0 comments: