Sempat Lumpuh, Pria Ini Kenang Momen Haru Pacarnya Bisa Jalan saat Nikah

Rabu, Juli 21, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Sempat Lumpuh, Pria Ini Kenang Momen Haru Pacarnya Bisa Jalan saat Nikah

Hari pernikahan adalah waktu yang paling bahagia bagi kebanyakan pengantin pria. Tapi untuk Glen Hitchcock, momen itu memiliki arti lebih istimewa lagi.

Melansir People, Glen menyaksikan momen yang sangat mengharukan di hari pernikahan impiannya. Dia sungguh bahagia melihat pacar Glen, Brittney, bisa berjalan saat pernikahan mereka meski menggunakan alat bantu.

Brittney tadinya lumpuh setelah mengalami kecelakaan ATV pada tahun 2017. Namun di hari pernikahannya, ia berusaha untuk berjalan di altar dan itu membuat Glen terharu.

"Melihatnya berjalan menyusuri altar, itu sungguh menakjubkan," kenang Glen Hitchcock melansir People, Rabu (21/7/2021).

"Semua jenis emosi muncul di benak saya saat itu dan sungguh menakjubkan melihatnya berjalan dan kembali bersama saya. Itu adalah hal terbaik di dunia," lanjutnya.

Ilustrasi pengantin wanita. (Unsplash/Jakob Owens)

Sebelumnya Brittney dinyatakan tidak bisa berjalan lagi oleh dokter akibat cedera yang dialaminya. Meski begitu, dia bertekad untuk melakukannya di hari pernikahan.

Glen dan keluarga juga tadinya tidak berharap banyak. Namun, tekad Brittney yang begitu besar untuk bisa berjalan saat menikah membuat mereka percaya.

"Tak satu pun dari kami benar-benar mengharapkannya. Tapi saya tahu, kalau dia mengatakan dia akan melakukannya, dia pasti melakukannya. Dan dia berhasil," kata Glen lagi.

Ilustrasi pengantin pria. (Unsplash/Heather Miller)

Brittney sendiri menemukan semangatkan ketika mulai berpacaran dengan Glenn tahun 2018. Saat itu, ia bertekad untuk bisa sembuh dan segera keluar dari rumah sakit.

"Saat itulah saya tahu bahwa saya harus sembuh, keluar dari rumah sakit dan mencari tahu apa yang ingin saya lakukan untuk pernikahan saya," cerita Brittney.

"Itu penting bagi saya karena saya melihat saudara perempuan saya berjalan menyurusi altar bersama ayah dan saya benar-benar ingin melakukan itu," kata dia lagi.

Setelah beberapa kali operasi, Brittney akhirnya keluar dari rumah sakit dan mulai melakukan terapi fisik secara berkala. Hasilnya pun dia bisa berjalan untuk hari pernikahan.

Menjelang hari besar mereka, pasangan ini melakukan latihan. Di mana Brittany juga latihan berjalan menyusuri altar untuk pertama kalinya.

Menurut Brittney, momen berjalan di altar cukup menegangkan untuknya karena memakai gaun dan veil. Namun semuanya berjalan lancar.


Sumber : suara

0 comments: