Seorang pria tewas dalam kecelakaan paralayang di New Taipei

Senin, Juli 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Paraglider tewas saat gagal mendarat di Distrik Wanli

(foto CNA)

TAIPEI — Seorang paraglider tewas setelah gagal mendarat di Distrik Wanli New Taipei pada Sabtu (17 Juli), lapor CNA, mengutip Kantor Olahraga kota tersebut.

Petugas mendapat laporan sekitar pukul 13.00 WIB. Sabtu bahwa seorang pria 65 tahun bermarga Chen (陳) terluka parah setelah gagal mendarat di klub paralayang di Wanli. Dia tidak memiliki tanda-tanda vital ketika petugas pemadam kebakaran mencapai tempat kejadian, dan dia kemudian dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Memorial Keelung Chang Gung.

Menurut penyelidikan awal, pemilik klub, bermarga Guo (郭), yang hadir selama kecelakaan, mengatakan bahwa ketika Chen turun, dia bersandar dan jatuh ke sepetak rumput tinggi di samping area pendaratan, per CNA .



Kantor olahraga mengatakan fasilitas paralayang terletak di kawasan konservasi yang disediakan untuk tujuan pertanian. Pemiliknya didenda NT$60.000 (US$2.069) pada 25 Juni karena melanggar Undang-Undang Rencana Regional, dan bangunan yang dibangun tanpa izin diperintahkan untuk dirobohkan.

Fasilitas itu juga telah diperintahkan untuk menangguhkan operasinya tahun lalu setelah kecelakaan sebelumnya, tetapi karyawan klub mengatakan keanggotaan masih dikumpulkan, menurut kantor olahraga. Pemiliknya akan didenda antara NT$60.000 dan NT$1,5 juta karena melanggar Undang-Undang Perlindungan Konsumen dan denda lain kurang dari NT$300.000 karena melanggar Undang-Undang Rencana Regional. Dia mungkin juga menghadapi tuntutan atas kelalaian profesional.

Sumber : Taiwan news

0 comments: