Setelah 50 Tahun, Milwaukee Bucks Kembali Angkat Trofi Larry OBrien

Rabu, Juli 21, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Milwaukee Bucks juara NBA 2020-2021 (Foto: Reuters)]

MILWAUKEE – Milwaukee Bucks mengulang sejarah yang diukir 50 tahun silam. Untuk kedua kalinya, Bucks kembali menjadi juara NBA.

Bucks pertama kali menjadi tim terbaik di NBA pada 1971 silam. Saat itu, Bucks dipimpin oleh legenda basket, Kareem Abdul-Jabbar.

Milwaukee Bucs vs Phoenix Suns (Foto: Reuters)

Bersama Kareem Abdul-Jabbar, Bucks mengalahkan Baltimore Bullets Roaster di final. Bucks mendominasi final sehingga mampu menang empat laga beruntun atas Bullets dari tujuh yang seharusnya berlangsung.

Namun, setelah 1971, performa Bucks agak menurun. Bucks baru bangkit di NBA musim ini dengan Giannis Antetokounmpo sebagai inti permainan mereka.

Giannis pun menjadi inspirasi permainan Bucks selama final musim ini kontra Phoenix Suns. Permainan terbaik Giannis tersaji pada game keenam yang berlangsung di kandang Bucks, Fiserv Forum, Rabu (21/7/2021), pagi WIB.

Giannis tampil beringas sejak kuarter pertama dengan mencetak poin dan membuat blok-blok krusial. Performa Giannis membuat permainan Bucks sulit dibendung.

Suns sempat memberikan perlawanan berarti, tetapi itu tidak cukup untuk menghentikan tuan rumah. Aksi Giannis dan rekan-rekannya membuat Bucks menutup game keenam dengan kemenangan 105-98 atas Suns. Secara keseluruhan, Bucks mengalahkan Suns 4-2.

Giannis, yang tampil luar biasa, pun diganjar penghargaan MVP di final ini. Pada game keenam, Giannis mencatatkan 50 poin, dua assist, dan 14 rebound yang memastikan kemenangan sekaligus gelar juara NBA kedua Bucks.

Giannis Antetokounmpo vs Phoenix Suns (Foto: Reuters)

Sementara itu, kemenangan ini mengakhiri penantian panjang Bucks dan para penggemarnya. Tak ayal, para penggemar Bucks merayakan gelar juara NBA musim ini dengan meriah.

Perayaan tidak hanya terjadi di dalam Fiserv Forum, tetapi juga di luar. Banyak penggemar Bucks berkumpul di luar Fiserv Forum untuk merayakan gelar juara kedua klub idolanya. Sekali lagi, selamat Bucks!



Sumber : okezone.com

0 comments: