Setelah Google, Jungkook sekarang menjadi idola K-pop yang paling banyak dicari di Youtube di seluruh dunia.

Senin, Juli 05, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Setelah Google, Jungkook sekarang menjadi idola K-pop yang paling banyak dicari di Youtube di seluruh dunia untuk paruh pertama tahun 2021, "GLOBAL ICON JUNGKOOK" menjadi tren di seluruh dunia
Peringkat untuk “Top 100 Youtube Worldwide Most Searched K-pop Idols (2021 Mid-year chart)” baru saja diumumkan.
Data tersebut diperoleh dari Google Trends for Worldwide Youtube Search periode 2021.01.01 hingga 2021.06.30.
Jungkook BTS menempati peringkat pertama dengan indeks pencarian 877,78, selisih lebih dari 300 indeks dengan tempat kedua.
Jungkook mengamankan gelar tahun-tahun terakhirnya karena ia juga merupakan idola K-pop yang paling banyak dicari di Youtube di seluruh dunia untuk tahun 2020 dan 2019, sejak tangga lagu tersebut mulai diumumkan dua kali setahun. Dia telah menjadi yang paling dicari di platform selama 5 tahun terakhir menurut Google Trends untuk Pencarian Youtube di seluruh dunia.
Sebelumnya, Jungkook juga menduduki puncak "Top 100 Google Worldwide Most Searched K-pop Idols (2021 Mid-year chart)." Dia juga yang paling dicari di Google di seluruh dunia pada tahun 2020 dan 2019, sejak grafik mulai diumumkan dua kali setahun. Dia telah menjadi yang paling dicari di platform selama 5 tahun terakhir menurut Google Trends.
Jungkook menjadi idola K-pop paling populer di Google dan Youtube, dua mesin pencari yang paling banyak digunakan di dunia, menunjukkan popularitasnya yang tak tertandingi.
CNBC Indonesia menyatakan Jungkook sebagai idola K-pop paling populer di seluruh dunia untuk menduduki puncak tangga lagu Google.
”GLOBAL ICON JUNGKOOK” dan #WorldwideITBoyJK menjadi tren di seluruh dunia untuk merayakan rekor dan kesuksesan Jungkook.
Fans memberitahukan tentang Jungkook mendominasi sebagian besar platform media sosial; Google, Youtube, Twitter, TikTok, Pinterest, Tumblr, Facebook, dan Instagram, di antara banyak lainnya.
Jungkook benar-benar menghayati statusnya sebagai ikon global dan "Worldwide IT Boy". Profil publiknya melampaui K-pop dan bahkan industri musik pada umumnya, menjadikannya bintang K-pop paling terkenal dan salah satu superstar global paling menonjol saat ini.


Sumber :Allkpop

0 comments: