SHINee Refleksikan Perjalanan Karir Hingga Pilih Momen Favorit Selama Promosi

Rabu, Juli 21, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




SHINee tampil penuh gaya dan karismatik untuk majalah Marie Claire!
Wawancara dan pemotretan berlangsung saat SHINee masih disibukkan dengan berbagai kegiatan meski sudah menyelesaikan promosi untuk album terbaru mereka.
Taemin saat ini sedang menjalani wajib militer, namun pemotretan dilakukan saat dia belum menjalani wajib militer.
Key berbagi, “Saat di Instagram Live belum lama ini, aku mengatakan bahwa Mei akan menjadi perang. Pertama-tama, Taemin akan mendaftar wajib militer. Biasanya, kami memiliki lebih banyak waktu luang segera setelah menyelesaikan promosi album, tetapi kali ini kami menerima tawaran untuk berbagai promosi, jadi kami menghabiskan waktu dengan sibuk.”
Minho berbagi, “Mei adalah bulan yang sangat penting bagi kami. Mei adalah bulan keluarga, jadi terasa lebih hangat, dan memiliki perasaan hangat dan panas, transisi dari musim semi ke musim panas. Karena tiga anggota berada di militer, kami tidak dapat merayakan SHINee Day (ulang tahun SHINee) selama dua tahun, jadi kami sangat sedih. Karena kami tidak bisa menghabiskan SHINee Day tahun depan bersama, bulan Mei ini terasa lebih spesial.”
Taemin menambahkan, “Aku ingin menghabiskan bulan spesial dari ulang tahun debut kami dengan membuat kenangan indah bersama para penggemar.”
Onew mengungkapkan bahwa dia awalnya khawatir untuk melakukan promosi sebagai SHINee setelah istirahat yang begitu lama.
Dia berbagi, “Namun, ketika kami mulai mempersiapkan album, ternyata kami tidak berubah. Kami berbagi kenangan yang sama tentang saat-saat terbaik kami, dan ini adalah album yang kami buat sambil merenungkan dan memikirkan tentang hal baik bersama-sama. Aku pikir ini adalah album yang mempersiapkan SHINee untuk masa depannya dengan baik.”
Key menambahkan, “Mereka mengatakan sebagian besar grup idola melakukan promosi rata-rata selama lima hingga tujuh tahun, tetapi karena kami mendekati ulang tahun debut kami yang ke-13, ada banyak tekanan.”
Anggota SHINee juga berbicara tentang membuat konten yang lebih beragam untuk mengikuti perubahan zaman.
Taemin menjelaskan bahwa konser online harus menemukan jalan tengah antara konser langsung dan pertunjukan musik. Ia berbagi, “Jujur, hal terpenting dalam sebuah konser adalah ketulusan.”
“Konser adalah tempat seorang seniman menunjukkan apa yang ingin mereka tunjukkan dan mengatakan apa yang ingin mereka katakan. Konser online memiliki beberapa batasan untuk aspek emosional ini, tetapi itu adalah pilihan terbaik dalam situasi ini,” lanjutnya.
Ditanya soal kegiatan yang paling berkesan selama masa promosi mereka, Key memilih syuting untuk saluran YouTube ODG dan SBS “MMTG.”
Dia berbagi, “Set untuk jenis konten ini memiliki perasaan yang lebih kasar, tetapi hasilnya bagus. Sangat menarik untuk melihat bahwa sistem dan peralatan yang unggul tidak diperlukan untuk membuat konten yang hebat.” Sementara Onew memilih saat SHINee menyanyikan “Dear Name” bersama dan saat mereka diwawancarai oleh Kim Hyung Suk.
Taemin menyebutkan saat mereka melakukan drama komedi “SHINee’s Start-Up” di tahun 2008, sebagai momen favoritnya selama promosi mereka. Dia menambahkan, “Jujur, waktu yang paling menyenangkan adalah berbicara dengan para anggota di ruang latihan.”
Taemin menjelaskan, “Aku benar-benar kesepian saat para anggota tidak ada bersamaku. Aku merasa sangat terbebani karena aku harus mempersiapkan diri sendiri. Aku pikir aku harus membuat segalanya lebih sempurna karena para anggota telah menyelesaikan aspek-aspek kurang yang aku miliki, dan aku tidak bisa membiarkan ketidaksempurnaan itu muncul hanya karena para anggota tidak ada di sana.”
“Namun, tentu ada kerugian juga. Sesi latihan yang seharusnya berakhir dalam 30 menit tidak berakhir bahkan setelah tiga jam karena kami mengobrol,” tambahnya.
Minho menjelaskan sulit baginya untuk memilih satu momen sebagai favoritnya, tapi ia berbagi bahwa seluruh proses saat anggota berkumpul bersama untuk mempersiapkan album untuk pertama kalinya dalam beberapa saat sangat berharga.
Mengenai promosi masa depan mereka, Onew berbagi bahwa dia ingin terus aktif untuk waktu yang lama bersama para anggota. Dia berbagi, “Aku juga merasa percaya diri dengan tim kami. Aku yakin kami akan selalu melakukannya dengan baik.”
Minho menyatakan, “Daripada ingin menjadi grup tertentu, aku ingin terus bermusik dan menampilkan pertunjukan melalui SHINee, dan aku ingin menunjukkan bahwa kami akan terus melangkah maju di masa depan. Daripada menjadi kehadiran tertentu, aku ingin eksis sebagai SHINee. Aku ingin kami menjadi tim yang mempertahankan sifat kami sebagai SHINee sambil mencoba hal-hal baru.”
Key mendefinisikan ciri-ciri SHINee sebagai atmosfer yang dibuat oleh para anggota. Dia menjelaskan, “Ini bukan sesuatu yang dapat didefinisikan secara akurat dengan kata-kata, tetapi menggabungkan perasaan yang diberikan para anggota melengkapi definisi seperti apa SHINee.”
Taemin menambahkan, “Yang aku harap adalah ‘SHINee-like’ sebuah tim yang membuat musik yang tulus.”

Sumber :coppamagz

0 comments: