Siaran VLive Dadakan J-Hope BTS Membuat Penggemar Panik Hingga Menonton di Tempat Tak Terduga!

Selasa, Juli 27, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Ulah penggemar boygrup satu ini kembali buat terhibur!
J-Hope BTS mengadakan siaran langsung spontan setelah tengah malam pada Minggu malam. Karena sudah cukup larut, sebagian besar penggemar Korea cenderung telah tidur tapi ada juga penggemar Korea yang masih terbangun. Mengetahui hal ini, J-Hope mendorong mereka untuk tidur bahkan jika dia tidak bisa. Alasan J-Hope melakukan live tengah malam karena dia telah tidur siang tetapi sekarang bangun untuk latihan tari solo lebih awal.
Karena terdapat perbedaan zona waktu, dia bertanya-tanya apakah penggemar internasional dapat menemaninya. Dia ingat bahwa itu hanya hari Minggu pagi di Los Angles, California, dan sore di New York City. Dia benar, jadi kemungkinan besar penggemar itu akan dapat mendengarkan. Namun, karena perbedaan waktu itu banyak dari mereka yang tengah melakukan kegiatan lain.
Namun penggemar internasional ungkapkan bahwa bahkan ketika mereka sedang jalan-jalan dengan pacar, ketika J-Hope melakukan Live, kalian harus tetap menontonnya. Beberapa dari penggemar pun berbagi gambar dari perjalanan mereka ke Chicago, menunjukkan bahwa mereka berhenti, menunda rencana mereka, untuk menonton siaran langsung J-Hope.
Penggemar lain mengaku bahwa mereka pergi ke gereja ketika J-Hope melakukan siaran langsung, jadi mereka melakukan apa yang akan ia akan lakukan. Dia membawanya ke gereja bersamanya dan membagikan foto mereka sedang melakukan komuni bersama. Seorang di postingan lain juga ungkap bahwa dirinya yang keluar menjalankan tugas akhir pekan menyebutkan dirinya menonton live J-Hope ketika sedang berbelanja dan secara tidak langsung mengajak J-Hope berbelanja.
Disisi lain ada juga penggemar yang telah terlewat siaran langsung ini mengungkapkan bahwa mereka bagian dari yang "tidak tahu J-Hope ditayangkan sampai kita bangun."

Sumber :panncafe

0 comments: