Son Dam Bi Mengaku Belum Menyerah Sebagai Penyanyi

Selasa, Juli 27, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Son Dam Bi baru-baru ini menjadi melakukan sesi tanya jawab bersama fans di channel Youtube pribadinya. Di video tersebut ia menjawab langsung pertanyaan yang sudah diberikan para fans.
Satu pertanyaan datang dari seorang penggemar yang penasaran dengan proyek selanjutnya. Son Dam Bi adalah seorang penyanyi dan aktris tetapi belum merilis musik baru sejak 2013 dan belum membintangi drama sejak 2019 “When the Camellia Blooms.”
Son Dam Bi menjawab, “Saya telah beristirahat untuk waktu yang sangat lama. Saya sangat khawatir tentang ini. Efek samping dari ‘When the Camellia Blooms‘ menghilang sejak lama dan saya ingin membuat transformasi baru, tetapi saya belum dapat menemukan proyek yang saya sukai. Saya tidak tahu karakter apa yang akan saya mainkan selanjutnya, tetapi saya telah membaca banyak hal berbeda dengan kecepatan saya sendiri. Saya sering berpikir bahwa saya ingin mencoba sesuatu yang benar-benar baru akhir-akhir ini, seperti aksi atau peran penjahat.”
Son Dam Bi menambahkan bahwa dia tidak menyerah untuk menjadi seorang penyanyi. Dia berbagi bahwa dia sebenarnya berencana untuk merilis lagu baru ketika tawaran casting untuk “When the Camellia Blooms” datang.
“Saya tidak bisa kehilangan kesempatan untuk tampil di drama,” jelasnya. “Saya sedang di tengah-tengah rekaman ketika tawaran casting datang. Saya belum menyerah untuk menjadi penyanyi, tetapi ‘When the Camellia Blooms’ sangat bagus sehingga saya harus melakukannya. Saya tidak merasa menyesal mendorong kembali musik baru saya. Saya percaya akan ada kesempatan suatu hari nanti dan saya belum menyerah.”
Ditanya apakah dia merindukan waktunya sebagai penyanyi, dia menjawab, “Saya baru-baru ini menangis saat menonton Big Mama tampil di ‘How Do You Play?’ Itu mengingatkan saya pada masa lalu. Mereka adalah senior yang legendaris, tetapi mereka perlahan menghilang dari benak publik seiring berjalannya waktu. Saya juga merindukan hari-hari saya sebagai penyanyi saat menonton SG Wannabe [grup yang menjadi basis MSG Wannabe]. Saya pikir saya telah melupakan semuanya, tetapi itu membawa kembali kenangan itu lagi. Itulah kekuatan dari ‘How Do You Play?’ Saya pikir banyak orang yang dulunya adalah penyanyi, seperti saya, memiliki pemikiran yang sama. Saya menonton dengan Jung Ryeo Won dan kami berdua menangis.”
Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi dikenal sebagai teman dekat. Meskipun ia sekarang hanya aktif sebagai aktris, Jung Ryeo Won memulai karir industri hiburannya sebagai penyanyi di girl group Chakra.

Sumber :Allkpop

0 comments: