Starbucks Secara Resmi Masukkan Lagu-lagu BTS dan TWICE Ini Ke Playlist Seluruh Cabang di Asia!

Rabu, Juli 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Starbucks secara resmi akan memasukkan TWICE “MORE & MORE” BTS "Black Swan" dan "Make it Right" dalam playlist mereka sebagai salah satu background musik K-pop untuk setiap toko di Asia!
Baru-baru ini, sebuah lagu dari TWICE mulai diputar di Starbucks. Perubahan terdeteksi dalam playlist Starbucks, yang telah diklasifikasikan sebagai "area tabu" yang tidak dapat ditembus oleh K-pop.
Penambahan K-pop ke ₩laylist Starbucks dimulai pada tahun 2020. Melalui kolaborasi dengan BTS, yang semakin populer di seluruh dunia, lagu BTS "Make it Right" bergema di toko-toko Starbucks di seluruh negeri.
Mulai paruh pertama tahun ini, kantor pusat Starbucks menambahkan K-pop dengan sungguh-sungguh ke playlist toko-toko Asia-nya. Pada Juli 2021, lagu-lagu K-pop yang ditambahkan ke daftar putar Starbucks adalah "MORE & MORE" dan "Black Swan" serta "Make it Right".
Menambahkan K-pop ke daftar putar Starbucks berbeda dari sekadar mendengar K-pop dari waralaba kopi tersebut. Ini karena daftar putar Starbucks dikelola di tingkat kantor pusat AS untuk manajemen toko dan hak cipta.
Selain itu, musik Starbucks memiliki mania tertentu dengan nama "Starbucks Playlist". Karena diputar di lebih dari 800.000 toko Starbucks di seluruh dunia, lagu itu tidak merusak identitas merek yang dikejar Starbucks, dan lagu-lagu yang dipilih dengan cermat yang dapat mencakup semua generasi dimainkan.
Perubahan playlist Starbucks, sebuah waralaba global, menunjukkan perubahan status K-pop. Ini memberi kekuatan pada kalimat "Yang paling Korea adalah yang paling global".

Sumber :allkpop

0 comments: