Tainan Taiwan mengubah tempat wisata menjadi situs vaksinasi COVID

Selasa, Juli 20, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Langkah yang dimaksudkan untuk meningkatkan tingkat vaksinasi dengan memanfaatkan sumber daya budaya kota yang kaya

Pusat Seni dan Budaya Tsung Yeh (foto Pemerintah Kota Tainan)

TAIPEI — Tainan telah menetapkan tiga tempat wisata lagi sebagai tempat vaksinasi COVID-19 untuk mendorong partisipasi dalam kampanye inokulasi.

Kota selatan memanfaatkan sebagian besar sumber daya sejarah dan budaya dengan mengubah tempat wisata menjadi pusat imunisasi COVID.

Tiga kota yang diumumkan Minggu (18 Juli) adalah Gold Coast Ark, Pusat Seni dan Budaya Tsung-Yeh, dan Taman Budaya Siao-Long (Soulangh).

Terletak di pantai, Gold Coast Ark memungkinkan penduduk untuk menikmati matahari terbenam setelah mendapatkan bidikan. Buka 4-8 malam, fasilitas ini juga merupakan yang pertama di kota yang menawarkan vaksinasi malam hari untuk orang-orang setelah mereka meninggalkan pekerjaan.

Dulunya merupakan pabrik gula selama pemerintahan Jepang, Pusat Seni dan Budaya Tsung-Yeh memiliki sejumlah gedung bersejarah yang berubah menjadi bengkel seni. Taman Budaya Siao-Long juga pernah berfungsi sebagai penyulingan gula, di bawah Meiji Sugar Corporation, dan telah menjadi pusat program art-in-residence yang mendorong pertukaran antar seniman dari seluruh dunia.

Masing-masing dari tiga situs akan memberikan tidak lebih dari 500 dosis sehari. Sementara itu, kota berencana untuk menambah lebih banyak tempat yang menawarkan inokulasi COVID di malam hari.

Tainan sebelumnya mengumumkan empat tempat seperti itu yang dijadwalkan untuk menyediakan layanan ini mulai 23 Juli, termasuk Taman Metropolitan Tainan, yang menampung Museum Chimei yang terkenal, Gedung Museum Seni Tainan No. 2, Perpustakaan Umum Taiwan, dan Perpustakaan Musik Hsu Shih.

Pusat Seni dan Budaya Tsung-Yeh (foto Facebook)

Taman Budaya Siao-Long (Soulangh) (foto Facebook)

Bahtera Gold Coast (foto Facebook)


Sumber : Taiwan news

0 comments: