Taipei akan membuka kembali taman kanak-kanak umum, kelas penitipan anak mulai 27 Juli

Kamis, Juli 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Taman kanak-kanak, kelas penitipan anak pada awalnya harus beroperasi pada kapasitas 50%

(foto CNA)

TAIPEI — Pemerintah Kota Taipei mengumumkan pada hari Rabu (21 Juli) bahwa taman kanak-kanak umum dan kelas penitipan anak akan dibuka kembali dengan kapasitas awal 50% mulai dari 27 Juli, CNA melaporkan.

Komisaris Departemen Pendidikan Taipei Tseng Tsan-chin (曾燦金) mengatakan selama pengarahan COVID-19 hari Rabu bahwa taman kanak-kanak umum dan kelas penitipan anak di kota itu akan kembali beroperasi mulai 27 Juli hingga 9 Agustus sebagai uji coba. Penyesuaian apa pun untuk pembukaan kembali akan dilakukan berdasarkan perkembangan situasi epidemi, tambahnya.

Menurut rencana departemen, taman kanak-kanak dan kelas penitipan anak pada awalnya harus beroperasi pada kapasitas 50%. Oleh karena itu, prioritas akan diberikan kepada anak-anak dari orang tua dari kelompok berikut — tenaga medis, petugas polisi, pemadam kebakaran, keluarga berpenghasilan rendah dan menengah, pasangan berpenghasilan ganda tanpa kerabat untuk merawat anak-anak, dan orang-orang yang dievaluasi sebagai membutuhkan pengasuhan anak berdasarkan kasus per kasus, menurut CNA.


Mengenai lapangan bermain sekolah, Tseng mengatakan mereka akan dibuka kembali pada 31 Juli, tetapi orang-orang akan diminta untuk memakai masker dan meninggalkan informasi pelacakan kontak. Kapasitas lapangan akan dibatasi pada 75%, sementara kolam renang dan fasilitas olahraga individu akan tetap ditutup, tambah komisaris.

Sumber : Taiwan news

0 comments: