Taiwan mempromosikan nanas di Singapura

Sabtu, Juli 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Pengiriman nanas telah ditingkatkan untuk menjaga kualitas

Promosi buah dan sayuran Taiwan di Singapura. (foto CNA)

TAIPEI — Jaringan supermarket di Singapura telah meluncurkan promosi untuk buah dan sayuran Taiwan, sementara Dewan Pertanian (COA) telah menguji nanas secara lokal dengan hasil positif, kata laporan pada Jumat (9 Juli).

Promosi “2020 Terbaik Taiwan” di supermarket lokal juga menampilkan mangga, jambu biji, anggur, ubi jalar, wortel, dan jamur yang dipasok oleh Kota Kaohsiung, CNA melaporkan. Pejabat Taiwan menggambarkan kedua negara saling melengkapi, karena Singapura perlu mengimpor sebagian besar buah dan sayuran dari luar negeri, sementara produk dari sektor pertanian Taiwan berkualitas baik dan harga bersaing.

Pada bulan Maret, toko-toko Singapura mengeluarkan nanas Taiwan dari rak mereka setelah konsumen mengeluh tentang bintik-bintik hitam di dalamnya. Pejabat COA mengatakan mereka menduga panen awal, suhu rendah selama perjalanan ke Singapura, dan kenaikan suhu yang cepat pada saat kedatangan, yang merusak buah.


Akibatnya, pemerintah mengadakan pertemuan dengan petani dan pengemas nanas untuk membahas cara meningkatkan kualitas. Pada akhir April, Taiwan mengirim 450 kotak nanas ke Singapura mengikuti serangkaian prosedur baru, menerima reaksi positif dari konsumen.

Sumber : Taiwan news

0 comments: