Taiwan mengalahkan China dalam panahan beregu putra di Olimpiade Tokyo

Selasa, Juli 27, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Tim Taiwan mengalahkan tim China peringkat ke-3 dengan memimpin 5 set poin untuk 1 kemenangan

Atlet panahan putra Taiwan merayakan kemenangan atas China. (foto Administrasi Olahraga)

TAIPEI — Taiwan mengalahkan China di perempat final kompetisi panahan beregu putra di Olimpiade Tokyo 2020, Senin (26 Juli).

Dalam eliminasi 1/8, tim Taiwan peringkat keenam menang dalam pertandingan yang ketat setelah memenangkan set terakhir atas peringkat 11 Australia, mengalahkan mereka lima set poin menjadi empat. Kedua tim bergantian memenangkan set hingga set terakhir di mana Taiwan berhasil meraih kemenangan dengan satu poin, pada 28-27.

Pada babak perempat final, tim Taiwan tidak terintimidasi oleh tim peringkat ketiga China. Setelah menyamakan kedudukan di set pertama, putra Taiwan itu mengungguli lawan China mereka di dua set berikutnya hingga finis dengan skor akhir 5 set point berbanding 1.

Setelah pertandingan berakhir, para atlet Taiwan berjalan mendekat untuk menyambut lawan China mereka. Kedua belah pihak kemudian bertukar jabat tangan dan tinju.



Selanjutnya, di babak semifinal, Taiwan akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara peringkat 10 Inggris Raya melawan peringkat kedua Belanda. Peringkat teratas Korea Selatan dan peringkat keempat Jepang sudah siap untuk ancang-ancang di pertandingan semifinal lainnya.

Pembaruan: 7/26 18:50

Taiwan meraih perak dalam kompetisi panahan beregu putra pada Senin sore. Ketiganya mengalahkan lawan Belanda mereka di semifinal, tetapi hari itu mereka bukan tandingan tim Korea Selatan yang hampir sempurna di final.

Namun demikian, tim putra Taiwan mengangkat kepala mereka tinggi-tinggi di akhir pertandingan, setelah mengalahkan dua lawan berperingkat lebih tinggi dan mencapai final untuk pertama kalinya sejak Olimpiade Musim Panas 2004 di Athena, ketika Taiwan juga meraih perak. Jumlah medali negara sekarang berdiri di dua perak (judo dan panahan) dan satu perunggu (taekwondo).

Sumber : Taiwan news

0 comments: