Tanggapan Pedas Melanie Subono soal Nia Ramadhani dan Suami Tertangkap Narkoba

Sabtu, Juli 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 07 09 33 2438080 tanggapan-pedas-melanie-subono-soal-nia-ramadhani-dan-suami-tertangkap-narkoba-1rKWKvQRKw.jpg

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengeggerkan publik lantaran tersandung kasus narkoba. Kabar ini ditanggapi Melanie Subono.

Melalui akun Twitter-nya, Melanie meretweet berita tentang penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dengan sindiran pedas. Ia berharap pihak kepolisian tak memberikan keistimewaan pada mereka yang merupakan keluarga konglomerat.

Melanie Subono

"Awas ya kalau giliran ini sore atau besok boleh mulih (pulang)," tulis Melanie, dikutip pada Jumat (9/7/2021).

Pernyataan Melanie kemudian ditanggapi oleh beberapa netizen. Banyak yang setuju jika polisi harus menegakkan keadilan dalam kasus yang menjerat Nia dan Ardi.

"Harus diproses. Enggak ada drama-dramaan kalau menyangkut narkoba, harus tegas dan adil," komentar seorang netizen.

"Setuju mbak, jangan direhab karena mereka punya uang, biar mereka merasakan hukuman penjara secara penuh, biar membusuk di penjara," sahut netizen lainnya. 

Seperti diketahui, Nia Ramadhani dan sopirnya, ZN, ditangkap di kediamannya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021. Sementara Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Metro Jakpus pada malam harinya.

Polisi menyita satu klip sabu-sabu dan alat bong hisap narkoba. Dari hasil pemeriksaan tes urine, ketiganya diketahui mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, dari adanya kandungan metamfetamin.

 


Sumber : okezone

0 comments: