Terancam Dipolisikan Istri akibat KDRT, Alfath Faathier: Tak Usah Cari Sensasi

Sabtu, Juli 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 07 10 33 2438489 terancam-dipolisikan-istri-akibat-kdrt-alfath-faathier-tak-usah-cari-sensasi-muXgLZAR9h.jpg

Pesepakbola Alfath Faathier geram lantaran sang istri, Nadia Christina, mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tanggapan itu diutarakannya lewat Insta Story. 

"Tidak usah cari sensasi dan nama baik. Kamu bukan siapa-siapa dan saya pun bukan siapa-siapa," ungkapnya dalam unggahan tersebut seperti dikutip, Sabtu (10/7/2021). 

Alfath Fatier. (Foto: Instagram/@alfathfaathier)

Menurut Alfath, mereka sebenarnya sudah sepakat berdamai sejak 15 Juni silam dan tanda tangan di atas materai. Bahkan ada saksi dari pihak keluarga dalam momen perdamaian itu. 

Merasa masalah sudah selesai, Alfath kecewa dengan sikap Nadia. Dia pun mengungkit kesalahan sang istri yang pernah menghina putranya, Jewanio Rizky Abbaz dari pernikahannya dengan Ratu Rizky Nabila.  


"Sekarang Anda melaporkan masalah yang sudah berdamai sebelumnya. Apa kabar dengan kasus anak saya yang Anda hina? Dan saya sebagai tameng untuk Anda tidak dilaporkan kepada pihak berwajib," tuturnya. 


Sumber : okezone

0 comments: