TKI Dapat Warisan Rumah dari Kakek Arab Kena Covid 19, Begini Kondisinya Kesakitan

Rabu, Juli 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Sosok Alman Mulyana beberapa waktu lalu sempat menarik perhatian publik. Alman merupakan seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Arab Saudi.

Melalui sebuah video, diketahui Alman mendapatkan hibah dari seorang warga Arab. Tak tanggung-tanggung, ia mendapat rumah mewah yang sudah terisi sejumlah perabotan. Hal ini tak lain karena ia rajin salat subuh di masjid.

Setelah beberapa waktu berlalu, Alman Mulyana kini dikabarkan positif Covid-19. Dalam tayangan di channel Youtube nya, ia tampak kesakitan saat menceritakan kondisinya.

Kondisi Alman Mulyana

Dilansir dari channel Youtube Alman Mulyana, Alman Mulyana menceritakan kondisinya saat ini. Seperti yang diketahui, Youtuber Alman Mulyana positif Covid-19.

"Dada saya ini sakit Ya Allah, ini kalau batuk Ya Allah kayak dicekik. Saking sesaknya dan Alhamdulillah tadi istri saya nyari oksigen dan lagi di anterin. Sekarang saya mau pasang oksigen. Dan sekarang saya lagi di infus karena saya enggak mau makan sama sekali, karena lidah ini pahit, mau makan apapun enggak terasa. Maunya itu makan kecut-kecut apalagi kalau makan nasi haduh," kata Alman Mulyana.

"Tapi yang bikin saya khawatir itu sesak napas. Tiap subuh itu di masjid saya langsung nangis kadang. Bukan karena takut matinya, Ya Allah apakah saya akan seperti ini di zaman Covid-19," sambungnya.

"Alhamdulillah sekarang enggak begitu panas cuma agak diare," imbuhnya.

Minta Doa Teman-Teman

Alman Mulyana diketahui kini tengah berada di Indonesia. Ia pun meminta doa untuk kesembuhannya.

"Makanya saya nelpon teman-teman di Mekkah, nitip doa buat kesembuhan di Masjidil Haram. Dada ini sesak sampai dahaknya kayak ada darahnya," ujarnya sambil menyeka air mata.

Didoakan Para Netizen

Para netizen pun memberikan beragam komentar atas video Alman Mulyana. Banyak dari mereka yang memberikan semangat dan doa untuk Alman.

"Semoga Allah memberikan kesembuhan kepada kang Alman Mulyana 🤲🏼🤲🏼🤲🏼," tulis Pesa Hasballah Ar-Ritami.

"Semoga segera diberi kesembuhan oleh Allah, hrs tetap semangat biar imunnya tdk tmbh drop ya kang," sambung Emalia Sari.

"Tetap semangat Kang Alman, Insha Allah sembuh. Semoga Allah berikan kesembuhan. Aamiinn YRA," imbuh Harris Harris.


Sumber : Merdeka.com

0 comments: