Tuai Amarah Netizen, Tim Kris Wu Diduga Menutupi Berita Skandalnya Menggunakan Nama Chanyeol EXO

Kamis, Juli 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments





Nama Chanyeol tiba tiba menjadi trending di Weibo, Penggemar curigai bahwa pihak Kris Wu membeli "trending" agar namanya hilang dari sorotan.
Nama Kris Wu yang baru baru ini menjadi sorotan atas kasus pelecehan seksual sontak membuat namanya menjadi trending diberbagai media sosial salah satunya dimedia sosial terbesar asal negaranya yaitu Weibo. Saat ramai ramainya orang fokus kedalam kasus miliknya tersebut, secara tiba tiba muncul nama baru dengan kata kunci lain yang hadir dalam trending Weibo, ialah Chanyeol EXO yang namanya tiba tiba trending sehingga memunculkan pertanyaan dari netizen dan penggemar.
Nama Chanyeol trending dengan kata kunci beritanya yang sudah berlalu jadi hal ini bukanlah berita baru dari Chanyeol, namun dengan ketiba-tibaan ini ditengah kasus Kris Wu yang sedang panas memunculkan kecurigaan bahwa pihak Kris Wu membeli "kata kunci" trending Weibo untuk mengubah sorotan netizen terhadap berita tentangnya.
Dikutip dari salah satu cuitan c_entmedia bahwa bukan hal baru lagi bagi sebuah perusahaan/ artis membeli kata kunci untuk bisa trending di Weibo dan hal itu juga tidak membutuhkan banyak biaya, sehingga makin membuat penggemar curiga bahwa pihak Kris Wu sengaja membeli trending yang berkaitan dengan Chanyeol untuk menekan berita yang sedang menimpanya.
Netizen di Weibo kemudian memberikan komentar terhadap hal ini dan menjadi top komen diantaranya :
1. Wtf, trending pencarian (Chanyeol) ini telah ramai dari bulan lalu, stop menggunakan mantan rekan setim anda untuk memblokir tuduhan terhadap anda.
2. Kris Wu membeli trending.
3. Dia tidak punya hati
4. Mantan rekan setimnya yang bertingkah seperti teman baiknya kini terjerat, jangan menjadi "Kris Wu" jika kamu ingin menjadi orang baik.

Sumber :coppamagz

0 comments: