TXT, ITZY, aespa, ENHYPEN,TREASURE, STAYC & Lainnya Terpilih sebagai Pemimpin K-pop Generasi ke-4

Kamis, Juli 22, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Dalam laporan semi-tahunan terbaru Hanteo Global, grup idola yang memimpin yang generasi keempat K-pop seperti ITZY, aespa, TXT, TREASURE, dan banyak lagi telah dipilih!
Pada tanggal 21 Juli, Hanteo Chart dan CEO Hanteo Global Co., Ltd. Kwak Young Ho, mengumumkan laporan semi-tahunan ketiganya, "Hanteo Global K-pop Report: #3 Achievements of the 4th Generation" pada paruh pertama tahun 2021.
Dalam laporan ketiga yang dirilis pada hari yang sama, para karakter utama yang akan memimpin generasi baru K-pop dengan penampilan luar biasa mereka di setiap bidang juga dipilih.
Beberapa grup idola yang menunjukkan rekor luar biasa di paruh pertama tahun 2021 termasuk TXT, ITZY, aespa, ENHYPEN, TREASURE, dan STAYC - semuanya terpilih sebagai pemain utama untuk memimpin "4th Generation K-pop."
Menurut Hanteo Global K-pop Report, TXT, ENHYPEN, dan ATEEZ diperkirakan akan mengalami "masa kejayaan" mereka sebagai pemimpin generasi ke-4 K-pop dalam hal penjualan album fisik.
Secara khusus, boy group ini memamerkan penjualan album yang luar biasa dengan rilisan terbaru mereka.
TXT yang baru saja merilis album baru mereka, The Chaos Chapter: FREEZE," mencatat penjualan 600.000 album di minggu pertama.
ENHYPEN juga menjadi setengah juta penjual dengan album terbaru mereka, "Border: Carnival" dengan 636, 222 kopi terjual berdasarkan laporan paruh pertama tahun ini dari Gaon Music Chart.
Terakhir, "ZERO: FEVER Part 2" milik ATEEZ terjual sekitar 460.000 eksemplar album.
Sementara itu, DREAMCATCHER dan TREASURE mencatat potensi besar untuk kekuatan fandom global mereka.
TREASURE, yang memulai debutnya pada tahun 2020, telah dijuluki sebagai million-seller dengan seri "THE FIRST STEP" mereka, membuktikan basis penggemar mereka yang terus bertambah.
Stray Kids juga dipuji dalam laporan atas pengaruh dan pertumbuhan mereka di media sosial, memprediksi potensi pertumbuhan tak terbatas dari grup K-pop di masa depan.
Dalam laporan tersebut, CEO Kwak Young Ho kemudian menunjukkan bahwa aespa, STAYC, dan ITZY tampil baik di kategori musik pada paruh pertama tahun ini, yang kurang dari tiga tahun setelah debut mereka.
aespa dan STAYC sangat dihargai karena penampilan mereka yang meninggalkan dampak besar tidak hanya di kalangan penggemar K-pop tetapi juga di tangga musik.
Meskipun kurang dari setahun sejak debut kedua girl group tersebut, aespa telah membuat rekor luar biasa setelah menempati peringkat No. 1 di MelOn Weekly Chart dengan lagu hit mereka, "Next Level." Ini menandai pertama kalinya artis SM Entertainment menduduki puncak tangga lagu setelah Taeyeon pada tahun 2019.
Sedangkan untuk STAYC, lagu terbaru mereka "ASAP" juga terus mendapatkan minat dari tangga lagu domestik dan internasional, menjadi lagu pertama mereka yang mencapai 20 juta streaming di Spotify.
Terakhir, ITZY, dua tahun sejak debut mereka, memasuki Billboard 200 yang bergengsi untuk pertama kalinya dengan EP mereka "Guess Who."

Sumber :coppamagz

0 comments: