Unik, Lokasi Camping Ini Hanya Menerima Peserta yang Telanjang

Sabtu, Juli 10, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Camping (Foto: York Shire Live)


SEBELUMNYA sejumlah pantai hanya menerima kaum nudis atau orang yang suka telanjang saja. Ternyata, kini Inggris juga membuat perkemahan nudis khusus untuk orang yang suka telanjang.

Perkemahan ini bernama Candy Farm. Dibangun oleh sebuah keluarga yang hanya menerima wisatawan nudis.

 wisatawan nudis

Semua ini bermula ketika pengelola, Colin Wood, istrinya Carol, dan putrinya Anggie berlibur ke Kota Scarborough pada tahun 1982. Saat itu, mereka coba-coba masuk ke pantai nudis ntuk pertama kalinya.

"Kami sedang berlibur di Scarborough dan ada hari ketika cuaca terlalu panas untuk memakai pakaian. Kami pikir akan pergi ke pantai nudis dan melihat seperti apa rasanya," ungkapnya seperti dilansir Examinerlive pada Jumat (9/7/2021).

Saat berada di sana, Colin merasakan suasana yang bersahabat. Tak ada yang memaksanya untuk telanjang. Pengalaman itu pun sangat membekas dibenak mereka.

Sesampainya di rumah, keluarga ini langsung mencari komunitas dan kelompok nudis lainnya. Mereka mulai ikut kegiatan para penganut nudis.

"Kami mengatakan bahwa kami tidak akan melepas pakaian kami, kecuali kami merasa benar-benar nyaman," sambungnya.

Setelah beberapa dekade berlalu, keluarga ini akhirnya memutuskan untuk membuat perkemahan nudis pada tahun 2000. Perkemahan telanjang itu berupa padang rumput yang cukup untuk lima karavan dan 10 tenda. Di sana terdapat fasilitas untuk mandi dan toilet.

Seiring dengan popularitas yang meningkat, perkemahan telanjang itu menjadi bagian dari Camping and Caravanning Club pada tahun 2015. Banyak orang yang datang ke sini, bahkan menjadi langganan dengan beberapa kali singgah dalam setahun.

"Beberapa orang langsung melepas pakaiannya, ketika mereka ketika mereka sampai di sini, sementara yang lain membutuhkan waktu lebih lama. Tidak ada tekanan sama sekali.

Beberapa orang datang tanpa menyadari bahwa itu adalah situs nudis dan kemudian bergabung," paparnya.

Menurutnya, banyak masyarakat yang masih tidak paham akan konsep nudis. Mereka berpikir itu hanya orang yang suka seks bebas, berbuat mesum, dan bertukar pasangan.

Colin pun menegaskan bahwa para pengunjung tidak selalu telanjang sepanjang waktu. Terlebih saat cuaca dingin dan terlalu berisiko untuk melepas pakaian.

"Hal lain yang tampaknya tidak dipahami orang adalah bahwa kita tidak telanjang sepanjang waktu. Jika terlalu dingin tidak masuk akal untuk telanjang," tuturnya.


Sumber : okezone.com

0 comments: