Viral Tamu Komplain Menu Makanan di Pesta Pernikahan, Warganet Ikut Kesal

Rabu, Juli 07, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Viral Tamu Komplain Menu Makanan di Pesta Pernikahan, Warganet Ikut Kesal

Pernikahan seharusnya menjadi hari bahagia, terutama bagi si pengantin. Namun, baru-baru ini viral cerita seorang tamu perempuan merusak suasana hati pengantin karena komplain soal makanan di sebuah pesta pernikahan.

Melansir Mirror, cerita tersebut disampaikan sendiri oleh si tamu undangan lewat akun Reddit. Saat itu ia sedang menghadiri pernikahan ibu pacarnya.

Perempuan itu komplain karena pengantin memilih menu makanan yang banyak mengandung keju, seperti macaroni and cheese bar serta cheesecake brownies karamel.

"Untuk makan malam ada pizza yang dipanggang di oven bata dan salad. Kemudian ada mac and cheese bar," jelas tamu yang enggan menyebutkan namaya itu melansir Mirror, Selasa (6/7/2021).

"Makanan penutup ada cheesecake brownies karamel atau berry cobbler (saya tak suka cobller). Anda mungkin menyadari bahwa ada banyak keju. Ada juga charcuteria, jadi banyak sekali keju," lanjutnya.

Ilustrasi pesta pernikahan. (Pexels/Oliver Li)

Ternyata tamu tadi termasuk orang yang sensitif terhadap produk olahan susu. Jadi, ia sempat sakit perut dan harus ke kamar mandi setelah menyantap hidangan tersebut.

"Jangan salah paham. Saya suka pernikahan non-tradisional dan makanannya juga sangat lezat. Tapi saya pergi ke kamar mandi, merasa seperti akan mati," ujar tamu itu lagi.

Begitu keluar dari kamar mandi, ia melihat dua putri mempelai pria tertawa ke arahnya. Saat itu, ia pun memutuskan untuk menyampaikan protesnya kepada si empunya hajat.

Ilustrasi makanan di pesta pernikahan. (Pexels/Fu Zhichao)

"Saya mengatakan itu (pestanya) indah, tapi mengakui bahwa saya menderita karena menunya. Dia seharusnya punya pilihan yang seimbang karena banyak orang sensitif terhadap susu," tuturnya.

Mendengar kalimat tersebut, pasangan perempuan ini merasa kesal dan memarahinya. Walau begitu, ia merasa tidak bersalah karena pengantin harus tahu hal itu sebagai pelajaran.

Cerita ini kemudian viral di Reddit dan mengundang beragam komentar dari warganet. Ternyata banyak warganet yang ikut kesal dengan sikap si tamu undangan.

"Tidak ada orang yang membuat kamu makan semua produk susu itu dan tidak ada yang peduli kamu membenci cobbler (makanan khas Latin mirip pie)," kata warganet.

"Kepala saya pusing memikirkan betapa egoisnya kamu untuk mengeluh langsung kepada pengantin wanita," imbuh yang lain.

"Kalau produk susu itu tidak cocok dengan kamu, jangan makan menu itu! Mintalah staf untuk menemukan sesuatu yang lain atau makan pizza tanpa keju, cari tahu," tutur lainnya kesal.

"Jika pengantin menanyakan kabarmu, kamu seharusnya menjawab 'Bagus! Ini indah. Kamu terlihat cantik'. Kemudian kamu bertanya kepada mreka tentang bulan madu dan biarkan mereka bercerita. Jangan jadikan masalahmu sebagai masalah mereka," komentar warganet lainnya.


Sumber : suara

0 comments: