Wisata Canggu Bali, Ini 5 Destinasi yang Ikonik

Kamis, Juli 08, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Wisata Canggu Bali adalah salah satu destinasi liburan hits yang ada di Pulau Dewata. Jika kamu sedang bingung menentukan tempat mana yang cocok untuk dikunjungi ketika ingin berwisata di Bali, Canggu menjadi salah satu rekomendasi terbaik
Canggu sendiri merupakan desa yang terletak di Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung dengan kawasan pantai yang membentang dan dipenuhi dengan destinasi wisata asik dan seru.
Penasaran? Yuk simak rekomendasi objek wisata Canggu Bali ikonik berikut ini!

5 Wisata Canggu Bali

1. Pantai Canggu

Berkunjung ke Pantai Canggu tentu menjadi aktivitas liburan wajib ketika ada di Canggu Bali. Dilansir melalui laman badungtourism.badungkab.go.id, pantai ini memiliki ombak yang lumayan tinggi sehingga populer menjadi tujuan wisata para peselancar bahkan telah menyandang sebagai kotanya para peselancar dari seluruh dunia.
Uniknya alam pantai dan persawahan bisa kamu nikmati di pantai ini karena permadani padi hijau menghampar tepat di sebrang Pantai Canggu. Di sekitar pantai juga banyak terdapat vila dan resort mewah yang bisa dipilih sebagai tempat bermalam.
Pantai Canggu sendiri berjarak sekitar 20 km dan membutuhkan waktu tempuh sekitar 40 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

2. Love Anchor Canggu Bali

Love Anchor Canggu adalah pasar dengan konsep bazar kekinian di Canggu yang sangat ikonik karena di sini wisatawan bisa berbelanja dan makan di restoran yang tersedia.
Memiliki desain interiror kayu dengan gaya Joglo, tempat ini juga sangat instagramable. Jangan lupa untuk berbelanja oleh-oleh di Love Anchor Canggu karena kamu akan menemukan berbagai produk fashion, aksesoris, dan kerajinan tangan yang sangat cantik.

3. Finns Recreation Club

Rasakan sensasi wisata Canggu Bali yang menyenangkan di Finns Recreation Club. Tempat ini menawarkan wahana permainan air, yakni kolam renang, pusat olahraga seperti tennis, bowling, dan trampolin, serta kuliner khas di beberapa restoran yang ada. Finns Recreation Club sendiri berdiri di lahan sebesar 4 hektar dan terletak di antara area hijau persawahan Canggu sehingga memiliki daya tarik tersendiri.

4. Berawa’s Kitchen

Berawa’s Kitchen adalah restoran yang memiliki atmosfir khas dan menyajikan berbagai hidangan seperti hidangan Indonesia, India, Italia, Meksiko, dan masih banyak lagi.
Salah satu tujuan wisata Canggu Bali hits ini akan semakin hidup suasananya saat malam hari karena lampu berwarna-warni akan menyala indah dan alunan lagu akan terdengar merdu dari penampilan live music yang ada.

5. Pantai Batu Bolong

Satu lagi wisata pantai yang ada di Canggu yakni Pantai Batu Bolong. Yang menjadi daya tarik utama dari pantai ini adalah bebatuan besar yang ada di sekitar. Jika matahari terbit dan tenggelam, pemandangan di Pantai Batu Bolong ini akan persis seperti sebuah lukisan karena begitu indah.
Nah itu dia destinasi wisata Canggu Bali ikonik yang tak boleh terlewatkan. Tertarik untuk berkunjung?


Sumber : Kumparan

0 comments: