Adik Sebut Alvin Faiz Butuh Proses Panjang Nikahi Henny Rahman

Senin, Agustus 16, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Adik Sebut Alvin Faiz Butuh Proses Panjang Nikahi Henny Rahman 

Muhammad Ameer Azzikra buka suara mengenai pernikahan kakaknya, Alvin Faiz dengan Henny Rahman. Dia bilang keduanya tidak serta merta langsung menikah.

"Yang pertama begini, gue tahu dan gue sangat amat tahu pilihan yang abang gue ambil ini bukan serta merta ambil, bukan," ujar Muhammad Ameer Azzikra di Instagram Story pada Minggu (15/8/2021).

Dia menyebut bahwa Alvin Faiz juga sudah berdiskusi dengan para gurunya. Bahkan sudah menjalani salat Istikharah.

Alvin Faiz dan Henny Rahman [Instagram/@alvin_411]

"Tapi pilihan ini melewati proses yang panjang, lewati pemikiran yang panjang, diskusi dengan guru yang panjang. Kemudian melewati istikharah yang mantep," tuturnya.

Tak cuma itu, Muhammad Ameer Azzikra memastikan hubungan Alvin Faiz dengan Zikri Daulay baik-baik saja.

Potret kedekatan Alvin Faiz dan Zikri Daulay [Instagram/zikridaulay1]

"Dan banyak berita beredar, berantem antar sahabat, antar temen. Nggak nggak. Insya Allah nggak ada yang berantem, nggak ada yang ribut," ucap Muhammad Ameer Azzikra.

"Semua seneng juga kok. Antar keluarga seneng, nyaman. Nggak ada yang berantem. Jadi jangan terprovokasi dari berita yang panas," sambungnya lagi.

Lagipula menurutnya tidak ada yang salah dengan keputusan Alvin Faiz menikah lagi pasca bercerai dari Larissa Chou.

"Ini antara menikah yang panjang, ibadah yang panjang," terang Muhammad Ameer Azzikra.

Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman pada Sabtu (14/8/2021) menghebohkan publik. Bagaimana tidak, Selain baru bercerai, ia menikahi mantan sahabatnya, Zikri Daulay.

Alvin Faiz resmi bercerai dengan Larissa Chou pada Juni 2021. Saat itu, hubungan mereka menuai sorotan mengingat Larissa Chou membongkar aib-aib mantan suaminya itu.

Sedangkan Zikri Daulay dan Henny Rahman bercerai pada Maret 2021.

Zikri Daulay mengaku tahu bahwa mantan istrinya dan sahabatnya menjalin hubungan pada Juni 2021. Dia sendiri mengaku cukup terkejut.



Sumber : suara

0 comments: