Anies Copot Direktur Utama, Direktur Bisnis, dan Komisaris Jakpro

Jumat, Agustus 27, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencopot dengan hormat dua direksi dan satu komisaris BUMD PT Jakarta Propertindo pada Rabu  

 

Dua direksi yang diberhentikan yaitu Direktur Utama PT Jakpro Dwi Wahyu Daryoto dan Direktur Pengembangan Bisnis Mohammad Hanief Arie Setianto. Sementara itu, komisaris yang diberhentikan adalah Hadi Prabowo.

Plt Kepala Badan Pembinaan BUMD DKI Jakarta Riyadi mengatakan, dua direksi dan satu komisaris PT Jakpro diberhentikan lewat keputusan para pemegang saham (KPPS).

 

"Pemberhentian dan pengangkatan anggota direksi dan komisaris PT Jakarta Propertindo (Perseroda) dilakukan melalui keputusan para pemegang saham di luar rapat umum pemegang saham luar biasa PT Jakarta Propertindo tanggal 25 Agustus 2021," kata Riyadi dalam keterangan tertulis, Kamis.

 

Direktur Utama PT Jakpro kini dijabat oleh Widi Amanasto. Sementara itu, Hanief digantikan oleh Gunung Kartiko dan Hadi digantikan oleh M Hudori.



Riyadi mengatakan, pergantian kepemimpinan merupakan hal yang wajar dalam perusahaan seiring dengan perkembangan yang terjadi.

 

 "Hal ini seiring dengan tuntutan dan perkembangan perusahaan, yang juga berkaitan dengan penyegaran dan regenerasi kepemimpinan," tutur dia.

 

Riyadi mengucapkan selamat kepada jajaran direksi dan komisaris yang baru saja diangkat untuk menakhodai PT Jakpro.



 

Sumber : kompas.com

0 comments: