Apes Banget, Beruang Ini Jatuh ke Bawah Air Terjun saat Coba Tangkap Ikan

Sabtu, Agustus 21, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


https: img.okezone.com content 2021 08 20 406 2458651 apes-banget-beruang-ini-jatuh-ke-bawah-air-terjun-saat-coba-tangkap-ikan-7uHgch4yQZ.jpg

SEKELOMPOK
beruang terekam kamera menangkap ikan salmon di air terjun kawasan Taman Nasional dan Cagar Alam Katmai, Alaska, Amerika Serikat.

Webcam taman nasional tersebut merekam aksi sekelompok beruang. Dalam video itu terlihat seekor beruang bernasib apes karena tergelincir dan jatuh ke bawah air terjun pendek tersebut saat mencoba meraih ikan yang melompat ke hulu sungai. Selain jatuh, beruang itu juga kehilangan seekor ikan buruannya.

Melansir dari Fox News, Jumat (20/8/2021), video tersebut viral setelah diunggah ke halaman Facebook National Park Service.

Posting itu diberi judul dengan referensi ke "The Office," di mana Michael Scott mengambil pujian untuk kutipan Wayne Gretzky, "Anda melewatkan 100% dari bidikan yang tidak Anda ambil."

Dalam rekaman itu, beberapa beruang terlihat berdiri di dekat air terjun kecil, menangkap ikan saat mereka melompat ke tingkat berikutnya. Sementara sebagian besar beruang berdiri di dasar air terjun, dua beruang kecil berdiri di atas, mengawasi ikan.

Salah satu beruang segera mengetahui mengapa beruang lain cenderung berdiri di dasar air terjun ketika tergelincir dan jatuh ke dalam air dan sesaat terbawa arus.

Baca juga: Viral Beruang Hitam Berkeliaran dalam Toko Kelontong, Pembeli Tercengang

Postingan itu diberi judul, "Ooooh. Bearly. Hei, setidaknya kamu memberikan segalanya. Kamu pergi beruang. Kamu tahu, memancing tidak selalu tentang ikan yang kamu tangkap, ini lebih tentang kenangan yang kamu buat sepanjang perjalanan.”

“Sesuatu seperti itu. Atau 'ketika satu beruang meluncur dari air terjun, tempat pemancingan lain terbuka?' Sepertinya lebih tepat. Ini adalah momen inspirasional harian Anda. Majulah dan bersenang-senanglah," tulisnya.





Sumber : okezone

0 comments: