Bahasanya Kasar Banget, Undangan Pengantin Ini Bikin Keluarga Ogah Datang

Jumat, Agustus 13, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Bahasanya Kasar Banget, Undangan Pengantin Ini Bikin Keluarga Ogah Datang

Seorang pengantin menuai komentar sinis karena mengirim undangan dengan bahasa yang kasar. Bahkan salah satu anggota keluarga sampai enggan hadir dalam pernikahan pengantin ini.

Undangan pernikahan pengantin ini menjadi bahasan hangat di situs Reddit setelah dibagikan oleh sepupunya lewat akun @ScaredNapkin. Dia menegaskan ogah datang di pernikahan itu.

"Sepupu saya mengirim ini bersama dengan undangan pernikahannya. Saya tidak akan hadir," begitu bunyi caption yang ditulis oleh akun @ScaredNapkin melansir The Sun, Kamis (12/8/2021).

Dilihat dari unggahan akun itu, si pengantin banyak menggunakan kata slang berupa sumpah serapah dalam undangannya. Kata-kata itu dianggap kurang tepat dipakai dalam undangan.

"Hal-hal (tapi ditulis dengan kata slang tidak sopan) yang perlu kamu tahu. Persyaratan diet: Makan apa yang kami sediakan, kamu itu sudah gemuk," bunyi kalimat dalam undangan tersebut.

Ilustrasi pernikahan di kuburan. (Unsplash/ Nathan Dumlao)

"Aturan berpakaian: Pakai apa pun yang kamu inginkan. Telanjang juga tidak masalah. Anak-anak: Tinggalkan mereka (lagi-lagi memakai kata kasar) di rumah," lanjut keterangan itu.

Selain itu, peringatan soal parkir dan keterangan lain juga disampaikan dengan bahasa kasar. Mereka juga terang-terangan berharap tamu memberikan sumbangan untuk bulan madu mereka.


"Parkir: Ikuti petunjuk yang kami berikan kepadamu, bo**h. Hadiah pernikahan: Jika kamu ingin memberi kami hadiah, kontribusi untuk bulan madu akan sempurna," pungkasnya.

Unggahan akun itu pun langsung menarik atensi warganet di Reddit. Banyak warganet yang menuliskan komentar sinis atas bahasa dalam undangan tersebut. Tapi ada juga yang biasa saja.

Undangan pernikahan dengan bahasa kasar. (Reddit/@ScaredNapkin)


"Itu salah satu undangan yang agresif," celetuk seorang warganet.

"Ngeri banget. Berusaha terlalu keras untuk terlihat keren," tutur yang lain.

"Aku tidak pernah paham dengan hal semacam ini. Kita tahu kalian adalah pasangan keren yang tidak terikat dengan formalitas. Tapi ini kalimatnya terlalu agresif," kata warganet.

"Aku tidak membencinya. Itu tidakan menghentikanku untuk hadir. Aku berharap banyak untuk bar terbuka," komentar warganet lagi.

"Aku merasa ini hanya bentuk humor. Mungkin bukan untuk semua orang, tapi itulah yang sebenarnya ada di undangan itu," pungkas yang lain.

Postingan tentang undangan pernikahan ini cukup viral di situs Reddit. Selain mendapat lebih dari 16 ribu vote, postingan tersebut juga menuai sekitar 1.600 komentar sejak dibagikan.

 

Sumber : suara

0 comments: