Bank Pertama Taiwan yang mempekerjakan 115 talenta bahasa, dengan gaji lebih dari NT$45.000

Kamis, Agustus 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Bank terus mendorong melalui kebijakan mempromosikan layanan dwibahasa Inggris-Mandarin

(foto CNA)

TAIPEI — First Bank terus mendorong kebijakannya untuk mempromosikan layanan dwibahasa Inggris-Mandarin dengan berencana merekrut 115 talenta bahasa untuk menjadi staf di 37 cabang dwibahasa yang telah direncanakan untuk didirikan, menawarkan gaji bulanan sebesar NT$45.000 (US$1.552).

Untuk menanggapi kebijakan bilingual nasional, First Bank telah mendedikasikan dirinya untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris semua staf dan menyediakan layanan bilingual, CNA melaporkan.

Hingga akhir Juli, hampir 3.000 pekerja bank, atau 38% dari seluruh staf, telah mengikuti Tes Kecakapan Bahasa Inggris Umum, yang meningkat 16% dari 22% tahun lalu.

Lebih dari 2.000 peserta, atau lebih dari 70%, mencetak setara dengan 500 poin dalam tes TOEIC, dan 240 peserta, atau 8%, mencetak setara dengan 900 poin, kata bank.

First Bank telah secara aktif mendirikan cabang bilingual, mengumumkan pada hari Rabu (18 Agustus) bahwa mereka akan mendirikan 37 cabang bilingual pada akhir tahun ini, dimana hampir 10 akan menawarkan layanan Mandarin, Inggris, dan Jepang, kata laporan itu. .



Bank telah menawarkan layanan Jepang di cabang Dadaocheng di Taipei, di mana terdapat konvergensi wisatawan Jepang. Ada juga layanan tiga bahasa di cabang bank Zhongshan, Tianmu, dan Dunhua di Taipei serta cabang Taichung dan Tainan.

Bank juga akan mempekerjakan total 115 talenta bahasa, yang harus memiliki skor lebih dari 800 poin pada tes TOIEC atau level yang setara pada tes lainnya. Akan ada bonus untuk setiap pelamar yang lulus tes berbicara, bank menambahkan.

Sumber : Taiwan news

0 comments: