Bantu Lingkungan, Fanbase Jungkook BTS di Filipina Buka Cagar Alam Bakau Untuk Rayakan Ulang Tahunnya

Jumat, Agustus 20, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Fanbase Filipina Jungkook BTS kembali lakukan proyek amal untuk rayakan ulang tahunnya.
Dalam rangka membantu komunitas dalam menghadapi perubahan iklim dan merayakan ulang tahunnya, fanbase Jungkook BTS asal Filipina yaitu Golden Alliance Filipina (GAPH) akan membuka Cagar Alam baru untuk tanaman Bakau dengan nama "Cagar Alam Bakau Jungkook".
"Cagar Alam Bakau Jungkook" ini akan berlokasi di kota Baybay, provinsi Leyte, Filipina. GAPH akan menanam 60 tanaman bakau sebagai awal dari proyek cagar alam ini. GAPH, bekerja sama dengan Planet CORA, akan mengadopsi bibit, menanam, memelihara, dan terus menambahkan lebih banyak bakau di cagar alam setiap tahun.
Donasi yang diberikan untuk mendukung proyek ini akan digunakan untuk membantu melawan perubahan iklim, meningkatkan keragaman satwa ikan dan alam, serta mendukung kehidupan wanita yang hidup di pulau dan komunitas di pesisir pantai kota Baybay, Leyte.
Ini adalah proyek kedua dari Fanbase GAPH untuk merayakan ulang tahun Jungkook, dimana proyek pertama mereka adalah membuat karya seni yang dapat terlihat dari langit (solar artwork). Kali ini mereka melakukan yang terbaik untuk membantu lingkungan dan kehidupan masyarakat sekitar dengan menanam pohon bakau, membuat hutan atas namanya, dan menyumbang untuk amal.

Sumber :Allkpop

0 comments: