Belum Ada Pemberitahuan Resmi, Apakah RED VELVET Sudah Perbarui Kontrak Dengan SM Entertainment?

Selasa, Agustus 31, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Kontrak Red Velvet akan berakhir bulan Ini, SM Entertainment belum rilis pernyataan terkait keputusan anggota untuk memperbaruinya.
Terhitung sejak debut pada Agustus 2014, 7 tahun berlalu Red Velvet berkarya di dunia Industri hiburan, kontrak anggota Red Velvet diperkirakan akan berakhir bulan ini. Meskipun sekarang belum tiba di hari terakhir bulan itu, tetapi masih belum ada kabar terbaru dari SM Entertainment tentang pembaruan kontrak para anggota.
Promosi resmi grup untuk rilisan terbaru mereka "Queendom," juga berakhir pada tanggal 29 Agustus lalu. Belum lagi, fakta bahwa SM Entertainment masih belum merilis pernyataan soal perpanjangan kontrak hingga saat ini membuat para penggemar khawatir. Banyak dari mereka yang menginginkan pernyataan resmi segera dari agensi.
Di sisi lain, penggemar juga menemukan data yang menyebutkan bahwa dalam periode Juli-September tahun ini, nama Red Velvet dituliskan telah memperbaharui kontraknya. Hal ini karena berdasarkan bulan debut mereka, Agustus, dan data yang ditulis dari Juli-September secara tidak langsung bahwa Red Velvet telah memperpanjang kontraknya sebelum resmi melangsungkan comeback "Queendom".
Sementara itu, rekan Red Velvet, MAMAMOO, yang debut pada waktu yang hampir bersamaan, telah menyelesaikan penyelesaian kontrak, dengan hanya anggota Wheein yang memutuskan untuk meninggalkan RBW.

Sumber :Allkpop

0 comments: