Calon Suami Kecelakaan di Hari Pernikahan, Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin ke Pemakaman

Jumat, Agustus 27, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Calon Suami Kecelakaan di Hari Pernikahan, Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin ke Pemakaman

Hari pernikahan seharusnya menjadi momen bahagia sekaligus saat yang ditunggu-tunggu pasangan. Meski begitu, pengantin wanita ini terpaksa merelakan hari pernikahan berubah menjadi pemakaman.

Myles Harty, 20 tahun, seharusnya menikah dengan sang kekasih yang bernama Kate Quilligan. Namun, nyawa pria tersebut tak tertolong setelah mengalami kecelakaan.

Melansir The Sun, Myles Harty meninggal di lokasi kejadian setelah mobil yang ditumpanginya menabrak tiang. Saat itu, Myles duduk di kursi penumpang.

Myles dan kekasihnya, Kate seharusnya menikah di gereja St. Munchin di Limerick City. Setelah tragedi kecelakaan tersebut, calon pengantin wanita pun memutuskan untuk melepas balon di spot pernikahan mereka.

"Aku akan melepaskan balon pada pukul 3 sore hari ini di St Munchins Church untuk suamiku tercinta, karena itu adalah tempat di mana kami seharusnya merayakan hari terbaik dalam hidup kami, tapi sekarang menjadi terburuk," ungkap Kate Quilligan lewat Facebook.

Wanita Pakai Gaun Pengantin ke Pemakaman, Suami Meninggal di Hari Pernikahan (facebook.com/Kate Quilligan)

"Aku mencintaimu selamanya. Ini akan selalu menjadi aku dan kamu, apa pun yang terjadi. Aku mencintaimu tanpa syarat, kau tidak pantas mendapatkan ini," tambahnya.

Akibat kecelakaan mobil tersebut, keluarga dan teman-teman keduanya juga berganti menjadi tamu pemakaman.

Sementara, Kate memutuskan tetap hadir dengan gaun pernikahan putih dan melepaskan balon-balon biru berbentuk hati.

Menurut pendeta yang hadir, sosok Myles Harty cukup dikenal di lingkungan mereka.

"Ini sangat menyedihkan bagi keluarga, sekarang mereka mengganti pernikahan dengan pemakaman. Doa dan harapan kami bersama mereka," ungkap sang pendeta.

"Myles adalah pemuda yang tumbuh besar di sini, dia pergi ke sekolah lokal, punya banyak teman di sekitar Askeaton. Dia seharusnya menikah di Limerick hari ini, keluarganya pasti merasa terpecah."

Wanita Pakai Gaun Pengantin ke Pemakaman, Suami Meninggal di Hari Pernikahan (facebook.com/Kate Quilligan)

Unggahan calon pengantin wanita ini juga mendapat banyak dukungan dari keluarga dan teman, serta warganet di media sosial.

"Semua perempuan menunggu-nunggu hari itu seumur hidup mereka. Bisakah kau bayangkan betapa bersemangatnya kau dan semua itu diambil begitu saja?" tulis salah satu komentar.

"Aku tidak bisa percaya. Beristirahatlah dengan tenang Miley. Tuhan bersamamu. Pemuda terbaik yang pernah kau temui. Hanya sehari menjelang pernikahan. Turut berduka untuk keluarganya," tambah yang lain.

Setelah insiden tersebut, seorang remaja yang dipercaya mengemudikan mobil hingga celaka langsung ditangkap polisi di tempat.

Sementara, pria lain di mobil dilarikan ke rumah sakit tapi mengalami cidera yang tidak mengancam nyawa.


Sumber : SUARA.COM

0 comments: