Cerita Horor Pramugari di Hotel, Dengar Suara Aneh hingga Bikin Frustasi

Kamis, Agustus 26, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


KAPAN terakhir kali Anda mendengar cerita hantu? Nah, bersiaplah, karena yang satu ini sudah membuat ngeri ratusan ribu pengguna TikTok. 

 

Hal ini diceritakan oleh pramugari Dani melalui video yang diunggah ke akun TikTok @danidboyy1, yang biasanya digunakannya untuk mengungkap seluk beluk kehidupan awak kabin. 

 

Namun dalam salah satu video terbarunya, dia menceritakan sebuah kisah yang membuatnya “berjuang untuk tidur selama berhari-hari”. 

 

Cerita dimulai dengan peringatannya kepada para penonton: “Inilah mengapa Anda JANGAN PERNAH membuka pintu hotel Anda jika Anda mendengar suara bising di luar.”

 

Namun, ini bukan pengalamannya sendiri, tetapi diduga diberitahukan kepadanya oleh sesama pekerja maskapai penerbangan. 

 

“Sebagai awak kabin, kami jelas sering bepergian, menginap di banyak hotel yang berbeda, dan memiliki banyak cerita yang sangat aneh,” kata Dani seperti dilansir dari Indy100, Jumat.

 

"Orang ini telah mendarat dari penerbangan yang sangat sibuk, sangat lelah dan hanya ingin langsung tidur. Ketika dia naik ke tempat tidur, dia berjuang untuk tidur karena dia mendengar anak-anak tertawa dan anak-anak bermain di luar kamarnya. Hal Ini berlangsung sekitar setengah jam."

Akhirnya, kata Dani, wanita itu frustrasi dan menelepon resepsionis untuk memberi tahu mereka bahwa gangguan itu mencegahnya untuk mendapatkan istirahat yang sangat dibutuhkan. 

 

"Resepsionis hotel kemudian memberi tahu dia bahwa kamar itu hanya untuk kru, tidak ada anggota masyarakat, anak-anak, atau orang lain yang menginap di lantai itu," lanjutnya.

"Dia berkata 'OK' dan mencoba untuk kembali tidur, tetapi suara berlari naik turun dan tertawa dari luar terus berlanjut, jadi dia memutuskan dia akan bangun dari tempat tidur dan pergi untuk melihat ke luar.

"Wanita itu kemudian membuka pintunya, melihat sekilas ke luar dan melihat bahwa tidak ada seorang pun di sana. Jadi dia menutupnya, kembali ke tempat tidur dan mencoba, sekali lagi, untuk tidur. Namun, suara permainan dan tawa yang sama kembali terdengar, jadi dia menelepon resepsionis untuk kedua kalinya. Staf menegaskan bahwa tidak ada anak-anak di sekitar namun mereka tetap meminta maaf atas kebisingan yang terjadi,” kata Dani.

"Pada titik ini dia jelas sangat frustrasi karena dia hanya ingin tidur, jadi dia memutuskan untuk berpakaian, turun dan berbicara dengan resepsionis secara pribadi," lanjutnya."

Staf hotel sepertinya tidak percaya ketika dia mengatakan dia bisa mendengar seseorang di luar kamarnya, jadi dia meminta untuk melihat kembali rekaman CCTV. Di sinilah ceritanya menjadi menyeramkan.

"Dia kemudian melihat dirinya membuka pintu, membiarkan seorang anak laki-laki masuk ke kamar, sebelum menutup pintu lagi."

 

Klip milik Dani ini berhasil mengumpulkan lebih dari 5,3 juta tampilan dan 450.900 suka dalam dua minggu ketika sesama TikTokers menikmati anekdot yang meresahkan.

 

“Kenapa aku hanya melihat cerita seram di malam hari saat aku sendirian?” salah satu netizen bertanya.

 

 

"Saat aku menonton ini, aku mendengar kucing mengeong di luar kamarku, kami tidak punya kucing," komentar yang lain.

 

Sementara itu, beberapa orang mengambil lubang dalam cerita itu, dengan satu bertanya: "Jika anak laki-laki itu masuk ke kamarnya, mengapa masih ada suara di luar?"

 

"Pertanyaan yang bagus. Mungkin dia punya teman," jawab Dani.

 

Yang kami tahu adalah, pintu kami akan tetap tertutup rapat untuk semuanya kecuali layanan kamar saat berikutnya kami menginap di hotel.


 

 

Sumber :  oketravel

0 comments: