Chat dari Mantan Pacar Ini Bikin Emosi, Ngaku Butuh Uang demi Biaya Menikah

Kamis, Agustus 12, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Chat dari Mantan Pacar Ini Bikin Emosi, Ngaku Butuh Uang demi Biaya Menikah


Menikah memakan biaya yang tidak sedikit. Salah satu solusinya, calon pengantin dapat menabung lebih dulu untuk mempersiapkan biaya menikah.

Selain itu, calon pengantin juga bisa meminjam uang untuk biaya menikah. Meski begitu, cara pria satu ini meminjam uang untuk biaya menikah sukses memancing emosi.

Lewat unggahan di media sosial TikTok, akun @rahmaindriani288 membagikan curhatan setelah mendadak dikirimi pesan oleh mantan.

Pada unggahannya, wanita ini mengungkap bahwa ia baru saja dikirimi chat oleh mantan. Rupanya, si mantan memberi kabar bahwa dirinya sudah tunangan.

Tak sampai di sana, mantan wanita ini malah mengaku tidak punya uang. Padahal, dirinya sudah mau menikah.

Tanpa merasa malu, si mantan lantas meminta bantuan uang untuk biaya menikah. Ia juga mengaku benar-benar membutuhkan uang.

Dapat Chat dari Mantan, Wanita Ini Disuruh Bantu Biaya Nikah (tiktok.com/@rahmaindriani288)

"Aku lagi butuh uang. Kamu bisa bantu ndak?"

"Aku cuma minta tolong. Aku lagi bener-bener butuh uang," tambah pria ini memohon.

Chat itu sendiri terlihat belum ditanggapi oleh pemilik akun @rahmaindriani288. Meski begitu, tak sedikit warganet yang turut dibuat emosi.

"Gimana gimana rasanya?" tanya akun @rahmaindriani288 pada deskripsi video yang sudah ditonton 315 ribu kali tersebut.

Ilustrasi chattingan (pexels.com/@amina-filkins)

"Udah putus ngasih kabar mau nikah, eh nikah minta bantu dana mantan? Nggak sanggup nikah nggak usah dipaksa kali," tulis salah satu komentar yang turut emosi.

"Tolong screenshoot terus bikin story di IG, tag mantan dan calonnya. Kali aja bisa bikin galang dana," saran yang lain.

"Untung kamu udah putus sama mantan kamu. Nikah sama orang lain minta modal sama kamu, apalagi nikah sama kamu biaya ditanggung kamu semua."

"Kagak ada malu-malunya tolong."

"Move on jalur ilfil," tambah warganet lainnya yang gagal paham.

Unggahan tersebut kini juga sudah disukai 15,4 ribu kali dan mendapat 1,5 ribu komentar. Ada yang pernah mengalami hal serupa dengan mantan pacar?


Sumber : suara

0 comments: