Christian Sugiono Beberkan Sifat Titi Kamal saat Pacaran: Masih Childish!

Jumat, Agustus 27, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Christian Sugiono Beberkan Sifat Titi Kamal saat Pacaran: Masih Childish!

Selama ini pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono dinilai memiliki rumah tangga yang harmonis. Mereka juga jauh dari isu-isu miring.

Meski sudah 12 tahun menikah, ternyata kisah masa lalu pasangan ini masih menarik perhatian netizen. Hingga ada netizen yang menanyakan berapa kali mereka putus selama berpacaran dahulu.

"Selama pacaran berapa kali bilang putus?" ujar Titi Kamal, membacakan pertanyaan dari netizen dalam sebuah video yang diunggah oleh akun infotainment di Instagram, Kamis (26/8/2021).

Artis jadi bridesmaid saat hamil. (Instagram/titi_kamal)

Christian Sugiono yang berada di samping istrinya pun menjawab sambil menerka-nerka karena masa-masa pacaran mereka sudah sangat lama sekali.

"Haduh, kaga ngarti gua, udah lama juga, udah lama banget pacarannya," jawab sang aktor, yang sedang bersantai di depan batu besar.

Kemudian Titi menimpali, "Kita kan pacaran 10 tahun. Berarti, 10 tahun, per setahun itu putusnya, bilang ngomong putus berapa kali yang? Sepuluh?"

Titi Kamal dan Christian Sugiono (Instagram)

Christian kembali menanggapi, "Masalahnya Titi yang sering ngomong putus. Jadi gua gak inget."

Mendengar itu pun Titi Kamal langsung tertawa dan menanyakan menurut sang suami apa yang membuat dirinya mudah mengatakan putus.

"Dia dulu masih childish, jadi apa-apa maunya yang gini, gitu. Belum mature. Jadi, apa-apa maunya udah gini gitu. Sedangkan kayak gitu harusnya ada problem ya cari solusinya," jelas Christian, mengungkap Titi Kamal apabila menginginkan sesuatu maka harus terjadi seperti kemauannya.


Titi Kamal dan Christian Sugiono (Instagram)

Titi Kamal dan Christian Sugiono menikah pada 6 Februari 2009 silam setelah berpacaran selama 10 tahun. Kisah mereka tak selalu mulus, dan harus berdamai dengan hubungan jarak jauh antara Jerman dan Jakarta.

Kini, mereka sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki, yakni Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.



Sumber : SUARA.COM

0 comments: