Cristiano Ronaldo Pindah, Juventus Buru 3 Striker

Jumat, Agustus 27, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tak betah di Juventus. (Foto/Reuters)


TURIN – Cristiano Ronaldo terus dirumorkan akan pindah dari raksasa Liga Italia, Juventus pada bursa transfer musim ini. Menyikapi rumor tersbeut, kabarnya, Bianconeri telah menyiapkan tiga penyerang untuk menggantikan sang megabintang.

Agen dari Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes kabarnya sedang melakukan negosiasi kepada klub asal Inggris yakni Manchester City. Namun kabarnya The Citizens—julukan Manchester City—enggan mengeluarkan biaya transfer yang diinginkan Juventus untuk pemain berusia 36 tahun tersebut.

Foto/Reuters

Sang pemilik, Juventus kabarnya meminta Man City untuk mengeluarkan biaya sebesar 25 juta euro atau setara Rp424 milar. Namun pihak manajemen The Citizens menolak biaya tersebut.

Kini menurut laporan media Italia, La Gazzetta dello Sport, pada Kamis (26/8/2021), ada beberapa nama yang diproyeksikkan sebagai pengganti Ronaldo, andaikan sang megabintang nantinya resmi meniggalkan Juventus. Diantara nama yang masuk radar buruan Bianconeri adalah Mauro Icardi, Moise Kean dan Luka Jovic.

Sementara itu target utama, Juventus adalah jatuh kepada Gabriel Jesus, dari Man City. Tetapi The Citizen hingga saat ini belum ada niatan untuk menjual pemain asal Brasil tersebut, lantaran baru saja ditinggal Sergio Aguero ke Barcelona.

Penyerang muda Moise Kean, nampaknya tidak asing untuk Juventus, jika ia bersedia kembali bermain ke Liga Italia musim ini. Moise Kean diketahui meninggalkan Juventus pada 2019 menuju klub Inggris, yaitu Everton, dengan biaya yang di keluarkan sebesar 30 juta euro atau setara Rp509 miliar. Kini namanya hadir kembali dari daftar belanja Juventus musim ini.

Foto/Twitter

Kemudian nama Mauro Icardi masuk sebagai daftar incaran Juventus juga pada bursa transfer musim panas ini. Icardi bisa dikatakan tidak akan asing dengan pola permainan di Liga Italia. Sebelum bermain untuk Paris Saint Germain (PSG), pemain asal Argentina itu sempat membela Sampdoria dan Inter Milan. Kemungkinan jika Icardi kembali bermain ke Liga Italia, ia akan cepat beradaptasi dengan Juventus nantinya.

Lalu nama terakhir yang masuk daftar buruan Bianconeri, adalah Luka Jovic penyerang dari Real Madrid. Jovic menjadi opsi terkahir jika Juventus gagal mendapatkan dua target utama seperti Kean dan Icardi. Kabarnya Real Madrid terbuka lebar jika ada tawaran yang masuk sesuai dengan permintaan.




Sumber : okezone.com

0 comments: