Cuma Pengen Sepedaan Nindy Dicurigai Selingkuh, Pukulan pun Melayang!

Jumat, Agustus 20, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 08 20 33 2458266 cuma-pengen-sepedaan-nindy-dicurigai-selingkuh-pukulan-pun-melayang-Yl7lA9wbZ3.jpg

NINDY Ayunda dicurigai berselingkuh dari sang mantan suami, Askara Parasady Harsono. Padahal ia berniat ingin jalan-jalan ke Bali naik sepeda.

Mengenai hal tersebut, Nindy dengan tegas membantah. "Mau bersepeda aja (di Bali), itu rame. Jadi enggak ada indikasi begini begitu (selingkuh) yang dilontarkan pihak sana," kata Nindy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 19 Agustus 2021. 

 Nindy

Nindy kemudian menjelaskan penyebab KDRT yang diterimanya bukan karena Askara cemburu. Ketika ingin ke Bali, dia pun sempat mengajak Askara, tetapi ajakan itu ditolak.

Nindy pun sudah memastikan Askara saat itu mengizinkannya pergi, tapi tiba-tiba pikirannya berubah hingga melakukan kekerasan pada sang penyanyi. Dia sendiri tak tahu pasti penyebab pria itu memukulnya. 

"Jadi tahun itu saya izin awalnya boleh kok tiba-tiba enggak boleh? Pas saya pergi, pulang ketemu dia langsung memukul saya intinya gitu, belum ada pembahasan apa-apa," kata Nindy. 

Kejadian pemukulan yang terjadi pada 18 Agustus itu menurut Nindy merupakan puncaknya. Sebelumnya, Nindy mengaku sudah sering menerima KDRT dari Askara. 

"Sudah banyak kekerasan-kekerasan yang sebelumnya, tapi karena itu terakhir, jadinya itu yang harus kita tampilkan. Digaris bawahi ya bahwa kekerasan yang saya alami sudah ada sebelum-sebelumnya masalah lain dengan emosi lain," tuturnya.



Sumber : okezone

0 comments: