Dapat Ibu Mertua Rese, Wanita Ini Dicampakkan Suami Sehari setelah Menikah

Kamis, Agustus 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Dapat Ibu Mertua Rese, Wanita Ini Dicampakkan Suami Sehari setelah Menikah

Cerita pernikahan seorang wanita baru-baru ini menjadi perbincangan di TikTok. Wanita itu mengaku dicampakkan suami sehari setelah menikah diduga karena hasutan sang ibu mertua.

Wanita bernama Jillian itu membagikan ceritanya lewat akun TikTok @jillian_diana. Dia telah menggelar pernikahan mewah di sebuah pantai di negara asal sang suami, Meksiko.

Jillian juga menyertakan foto-foto pernikahannya dalam postingan tersebut. Wanita asal Kanada ini terlihat bahagia dalam mengenakan gaun pengantin warna putih saat menikah.

Namun tidak disangka, kebahagiaan Jillian bersama pasangannya hanya bertahan satu hari. Dia menyebutkan ibu mertuanya cemburu dengan perhatian yang diberikan oleh sang anak kepada Jillain.

Alhasil ibu mertua Jillian meminta putranya untuk memilih antara dia atau sang istri. Setelah dihasut oleh ibunya, suami Jillian melepas cincin pernikahan mereka dan mencampakkan istrinya.

Ilustrasi Pernikahan (freepik)

"Dia melepas cincin kawinnya dan mencampakkan (aku) secara harfiah sehari setelah pernikahan," kata Jillian seperti melansir The Sun, Selasa (17/8/2021).

Setelah mendapat perlakuan menyakitkan dari sang suami, Jillian Dia sempat berniat pulang ke Kanada. Tapi dia mengurungkan niatnya karena pada saat itu Kanada sedang lockdown.

Dia pun memutuskan untuk tetap tinggal di Meksiko. Tapi itu tidak bertahan lama karena dia tak bisa lagi tinggal di apartemen yang awalnya disewa bersama sang suami.

Jillian kemudian memutuskan bertemu dengan suaminya untuk membahas masalah perceraian. Namun lagi-lagi itu tidak bisa segera dilakukan karena sang suami memutuskan pindah kota.

Cerita wanita dicampakkan suami sehari setelah menikah gara-gara ibu mertua. (TikTok/@jillian_diana)


Dia juga tidak bisa mengajukan pembatalan nikah karena prosedur itu tidak diperbolehkan di negara asalnya, British Columbia, Kanada. Curhatan Jillian ini viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 13 juta.

Di sisi lain, pihak keluarga suami Jillian dikabarkan sempat buka suara lewat Twitter dan Facebook. Seseorang yang diduga adalah saudara ipar Jillian membantah semua tudingan itu.

Dalam postingannya, dia menegaskan bahwa keluarganya sangat baik dan mendukung satu sama lain. Dia juga menyebutkan hubungan kakaknya dengan Jillian adalah kesalahan besar.

 

Sumber : suara

0 comments: