David NOAH Bantah Gelapkan Uang, Sebut Dana dari Lina Murni Bisnis

Sabtu, Agustus 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments


David NOAH klarifikasi pemberitaan soal dugaan menggelapkan uang Rp1,1 miliar dari wanita bernama Lina Yunita. Ia bersama kuasa hukumnya, Hendra Prawira Sanjaya membantah hal tersebut.

 

Hendra mewakilkan David menjelaskan bahwa uang yang diberikan Lina adalah murni untuk kepentingan bisnis. David juga disebut tidak memanfaatkan uang itu untuk kepentingan pribadi sama sekali.

 

"Itu adalah murni bisnis. Itu murni bisnis dalam kapasitas David selaku direksi dari PT A," beber Hendra dalam konferensi pers virtual, Jumat.

 

 

Jabatan David dalam perusahaannya sekarang diungkap Hendra adalah sebagai direktur dalam bidang komunikasi. Oleh karena itu, David tak berwenang sema sekali menyentuh uang bernilai miliaran rupiah tersebut.

 

"Dana yang dikirimkan oleh LY dikirimkan langsung ke rekening perusahaan, tidak kepada rekening David. David tidak punya kewenangan dalam keuangan perusahaan," tegas Hendra.

 

"Mohon maaf berdasarkan data yang kami miliki ini adalah murni bisnis. Kapasitas David selaku direksi di perusahaan A. Tidak ada, apalagi menikmati uang tersebut," sambungnya.

 

Hendra lalu menegaskan dalam kasus ini David hanya menjadi korban. Pihak Lina disebut telah salah sasaran karena seharusnya menggugat langsung ke perusahaan tempat David bekerja.

 

"Saya menyebutkan David adalah korban ya dari perlakuan beberapa orang yang kurang baik. Yang harusnya di sini bukan David yang menerima laporan atau gugatan di Polda Metro. Dalam hal ini dia korban jadi pemberitaan selama ini salah alamat. Bukan kapasitas David saat itu, harusnya ke PT A," kata Hendra menjelaskan.

 

Sumber :Insertlive.com

0 comments: