Di saat sedang dalam proses penyelidikan pelecehan seksual, Kris Wu dikabarkan memiliki anak perempuan.

Rabu, Agustus 25, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Baru-baru ini, desas-desus menyebar di komunitas online Tiongkok bahwa Kris diam-diam menikahi seorang wanita cantik dari universitas bergengsi dan membesarkan seorang putri berusia dua tahun. Sebelumnya, rumor telah beredar di kalangan netizen Tiongkok, tetapi Kris tidak begitu populer pada saat itu. Rumor masa lalunya juga muncul setelah dia ditangkap oleh kepolisian atas tuduhan penyerangan seksual.
Kris ditahan bulan lalu atas tuduhan pelecehan seksual. Ia ditangkap oleh kejaksaan Beijing dan sedang dalam penyelidikan penangkapan resmi. Meski Kris sepenuhnya membantah tuduhan A, beberapa brand mewah yang menjadikan Kris sebagai model memutuskan kontrak. Video terkait Kris dan akun Weibo telah dihapus, dan jadwal fanmeeting telah dibatalkan.
Tiongkok adalah negara yang sangat menghukum pelanggaran seksual terhadap anak di bawah umur. Karena Mahkamah Agung di Tiongkok sebelumnya menjatuhkan hukuman mati kepada seorang guru yang memperkosa sembilan anak di bawah umur, perhatian difokuskan pada hukuman seperti apa yang akan diterima Kris.

Sumber :Allkpop

0 comments: