Dianggap Kasar Kepada Penggemar, Staf Penyelenggara Fansign Online Yeri RED VELVET Ini Meminta Maaf

Selasa, Agustus 31, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Seorang staf untuk fansign Red Velvet baru-baru ini viral di Twitter karena kekasarannya terhadap penggemar.
Seorang penggemar mengaku tidak dapat mendengar audio untuk panggilan video dengan benar dan menyampaikan informasinya kepada Yeri. Namun, staf di fansign menjelaskan kepada Yeri bahwa para penggemar sengaja melakukannya hanya untuk merekam reaksi artis tersebut. Staf terdengar berkata kepada Yeri, “Mereka terus-menerus mengambil tangkapan layar sambil mengatakan bahwa mereka tidak dapat mendengar untuk melihat reaksimu. Segera setelah panggilan dimulai, mereka mulai terus mengambil tangkapan layar dan dengan sengaja mengatakan itu untuk mencoba mengulur waktu dan melihat reaksimu dan mengunggahnya langsung di Twitter.”
Penggemar tidak puas dengan tindakannya karena "menjelaskan hal-hal yang salah" kepada artis, sementara yang lain merasa ia bersikap kasar kepada penggemar yang membayar. Di sisi lain, yang lain berpendapat penggemar tidak punya waktu untuk disia-siakan selama fansign untuk tangkapan layar jadi cukup menekan rekam video langsung. Penggemar bahkan mengunggah potongan video call mereka untuk membuktikan bahwa audio benar-benar bermasalah.
Setelah itu, penyelenggara fansign, Soundwave, mengeluarkan permintaan maaf larut malam setelah mengakui bahwa masalah tersebut telah menjadi viral. "Halo, ini adalah Soundwave. Kami sangat menyesal telah mengkhawatirkan penggemar karena staf kami yang menyampaikan fakta yang tidak jelas kepada artis selama fansign untuk Yeri Red Velvet hari ini. Kami telah mengenali parahnya situasi secara internal dan kami akan memberikan perhatian khusus untuk memastikan hal seperti itu tidak terjadi lagi. Sekali lagi, kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar".

Sumber :Allkpop

0 comments: