dianggap tak professional, majalah elle korea tuai kritikan usai lakukan ini terhadap irene red velvet

Selasa, Agustus 24, 2021 Majalah Holiday 0 Comments




Sikap majalah fashion ternama ini nampaknya telah membuat marah penggemar.
melalui update instagram terbarunya, majalah elle korea mempromosikan kembalinya red velvet—yang merilis mini album ke-6 mereka yang diberi judul “queendom”—dengan wawancara penata rambut dan make-up artist red velvet.
unggahan asli dari instagram resmi elle korea, entah kenapa, mengecualikan anggota irene dari promosi. saat membagikan foto red velvet yang diambil dari feed instagram individu anggota, elle korea awalnya tidak menyertakan foto irene. akun instagram irene juga tidak di-tag. foto grup dari @redvelvet.smtown adalah satu-satunya yang ada irene sebagai bagian dari postingan tersebut.
keputusan majalah tersebut untuk memposting tanpa irene langsung menimbulkan pertanyaan dan juga kemarahan dan reaksi balik dari para penggemar. penggemar menganggap betapa tidak profesional-nya elle, padahal kontroversi irene sudah selesai sejak berbulan-bulan lalu. setelah banyaknya kritik yang masuk, majalah tersebut menghapus postingan asli dan mengunggah ulang versi yang menyertakan gambar dan tag individu ke akun instagram irene.

Sumber :Allkpop

0 comments: