Difitnah Atas Penangkapan Dokter Richard Lee, Kartika Putri: Demi Allah Saya Tidak Tahu

Sabtu, Agustus 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Difitnah Atas Penangkapan Dokter Richard Lee, Kartika Putri: Demi Allah Saya Tidak Tahu

Kartika Putri tak terima disebut sebagai dalang penangkapan dokter Richard Lee. Ia lantas menuliskan klarifikasinya Instagram.

"Agar fitnah tidak terjadi terus menerus dan semakin jadi ladang dosa dan suudzon, izin saya menjelaskan kronologinya," tulis wanita yang akrab disapa Karput itu.

Postingan Kartika Putri (Instagram.com)

Ia menjelaskan awal permasalahannya dengan dokter Richard. Istri Habib Usman bin Yahya itu mengatakan bahwa ia mencoba menghubungi baik-baik dokter Richard saat namanya disebut dalam produk kecantikan abal-abal.

Karput berkali-kali mencoba memenuhi panggilan polisi untuk melakukan mediasi dengan dokter Richard. Tapi dokter Richard justru tak hadir.


Postingan Kartika Putri (Instagram.com)

"Jadi jelas yang tidak mau damai siapa? Bahkan konten konten nya selalu menantang saya dan bilang saya tidak takut. Dan pasti terus tetap menyenggol saya. Karenanya saya selalu diserbu oleh pendukungnya yang belum memiliki adab. Tapi tidak hanya saya keluarga, agama saya pun kena," tulis Karput.

"Nah tanggal 11 saya dikejutkan dengan banyaknya fans sarkas dimedsos saya soal penangkapan yang bersangkutan. Yang demi Allah saya sendiri tidak tau sama sekali karena apa dan kenapa??" imbuhnya

Karput lantas menegaskan bahwa ia kaget mendengar penangkapan dokter Richard. Ditambah namanya terseret dan jadi gunjingan di media sosial.

Postingan Kartika Putri (Instagram.com)

"Jelas bukan karena saya tapi karena yang bersangkutan sendiri melanggar hukum. Tapi saya yang dibully habis oleh oknum-oknum yang memfitnah saya...," imbuhnya.

Di akhir klarifikasinya, Karput meminta netizen berhenti berkata kasar di Instagramnya. Ia bahkan tak keberatan netizen berhenti mengikuti Instagramnya.


"Jadi tolong ya semuanya stop berkata kasar diakun medsos aku. Kalo ga suka aku minta maaf dan silahkan unfollow aja," tegas Karput.


Sumber :suara

0 comments: