Diklaim Sudah Meninggal, Mantan Pacar Pria Ini Mendadak Malah Muncul saat Kencan

Kamis, Agustus 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Diklaim Sudah Meninggal, Mantan Pacar Pria Ini Mendadak Malah Muncul saat Kencan

Saat hendak bertemu seseorang dari aplikasi kencan online, ada baiknya jika Anda berhati-hati. Pasalnya, tak sedikit yang sudah berakhir ditipu.

Belum lama ini, seorang wanita membagikan pengalaman kencan terburuk yang pernah ia alami. Wanita itu bertemu pasangan kencan dari Tinder.

Melansir The Sun, wanita bernama Hannah tersebut bertemu pria yang sudah beberapa kali bercakap-cakap dengannya di Tinder. Mereka sepakat kencan di restoran sambil makan malam.

Awalnya, wanita ini merasa jika pasangan kencannya adalah pria yang baik. Namun, saat bertemu, pria itu mulai bercerita soal mantan pacar.

Menurut pira ini, mantan pacarnya baru saja meninggal dunia. Ia juga menunjukkan foto sang mantan yang diklaim meninggal tersebut.

"Dia bicara soal pasangannya yang baru saja meninggal karena kanker dan bagaimana dia menderita setelah kematiannya. Aku bersimpati karena itu adalah hal mengerikan untuk dialami," cerita Hannah.

Ilustrasi Kencan Online (Pexels/Andrea Piacquadio)

Sayang, momen kencan tersebut tak berakhir bahagia. Setelah bercerita tentang mantan, pria ini tiba-tiba kabur ke kamar mandi.

"Semua berjalan baik sampai dia mendongak, terlihat pucat, dan kabur ke kamar mandi," lanjut Hannah.

Saat dicek, Hannah menemukan seorang wanita yang mirip dengan sosok mantan pacar yang ditunjukkan lewat foto.

Dari sana, Hannah sadar bahwa ia sudah dibohongi. Bahkan, ia nyaris menjadi pelakor karena pria yang mengajaknya kencan sudah punya anak.

"Ternyata mantan yang sudah meninggal itu tidak meninggal. Faktanya, wanita itu punya dua anak dengannya dan berpikir pria ini bekerja lembur untuk mendukung keuangan mereka."

Ilustrasi pasangan (pexels/NATASHA LOIS)

Hannah sendiri rupanya adalah wanita keenam yang menjadi korban kebohongan pria tersebut dari aplikasi kencan online.

Setelah sadar dirinya dibohongi dan hampir menjadi selingkuhan, Hannah memutuskan pergi dari restoran.

Wanita ini juga membayar bagian makanannya sendiri, sementara pria yang mengajaknya kencan terdengar bertengkar dengan pasangannya di restoran.

Menurut Hannah, insiden itu sendiri terjadi sebelum pandemi. Sementara, dirinya kini belum sempat berkencan lagi sejak pandemi berlangsung.

 


Sumber : suara

0 comments: