Dua tempat makan mewah Taipei menuntut pemandu Michelin

Senin, Agustus 30, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Kasus pengadilan dibuka dua hari setelah Panduan Michelin Taipei 2021 diluncurkan

Pemenang penghargaan restoran berbintang Michelin Guide Taipei. (foto CNA)

TAIPEI — Dua restoran fine dining di Kota Taipei menggugat Michelin Guide yang banyak dipuji setelah menolak untuk dimasukkan dalam penilaian oleh inspektur restoran anonimnya.

Michelin Guide Taipei 2021 yang sangat dinanti diluncurkan pada hari Rabu (25 Agustus), menghadirkan Taipei Guide edisi keempat dan Taichung Guide keduanya.

Restoran Jepang Isosei di Distrik Songshan dan restoran Kanton Wokhei di Distrik Daan menggugat penerbit panduan ikonik tersebut. Pasalnya, mereka tidak mendapat tanggapan dari perusahaan ban Prancis setelah surat kuasa hukum mereka dikirimkan, per PTS.



Pengacara Michael T.H. Yang (楊代華), yang berbicara atas nama Isosei, muncul di Pengadilan Distrik Taipei pada hari Jumat (27 Agustus), mengatakan pemandu tidak mengungkapkan latar belakang atau identitas inspektur mereka, dan tidak memberikan prosedur atau kriteria penilaian. "Dengan itu, kami tidak ingin diikutsertakan dalam penilaian mereka."

Isosei menjaga profil rendah dan umumnya menolak wawancara media.

Pengacara Edgar Tien (田振慶) mengatakan atas nama restoran Kanton bahwa mereka tidak menerima penilaian dari individu tanpa nama dan tidak mempercayai sistem peringkat bintang perusahaan Prancis.

Michelin dituduh oleh Isosei melanggar hak untuk mencegah pelanggaran paten, dan oleh Wokhei karena menentang hak kepribadiannya. Pengacara Michelin Taiwan tidak setuju dengan tuduhan yang dibuat di pengadilan dan semua pihak akan bertemu lagi pada 12 Oktober.  


Sumber : Taiwan news

0 comments: