Fairuz A Rafiq Cerita Besarkan King Faaz, Kerja Sampai Pagi hingga Tak Sanggup Beli Susu

Senin, Agustus 30, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Fairuz A Rafiq Cerita Besarkan King Faaz, Kerja Sampai Pagi hingga Tak Sanggup Beli Susu

Galih Ginanjar seakan tersadar bahwa dirinya selama ini telah menyia-nyiakan putra satu-satunya, dari pernikahannya dengan Fairuz A Rafiq, King Faaz A Rafiq. Mantan suami Barbie Kumalasari ini pun sangat berharap bisa bertemu dengan putranya.

Padahal, dulu Galih Ginanjar menyianyiakan King Faaz. Selain tak pernah memberi nafkah ke Faaz, Galih bahkan sempat tak mengakui putranya dan meminta Fairuz A Rafiq untuk tes DNA.

Galih Ginanjar dan putranya, King Faaz A Rafiq. [Instagram]
Galih Ginanjar dan putranya, King Faaz A Rafiq. [Instagram]

Tidak itu saja, bersama Rey Utami dan Pablo Benua, Galih Ginanjar juga sempat menghina Fairuz A Rafiq, dengan video yang dikenal dengan nama "Ikan Asin". Video yang berujung membuat ketiganya harus merasakan hidup di balik jeruji besi.

Kini, King Faaz berusia tujuh tahun dan tumbuh menjadi anak yang tampan. Keinginan Galih Ginanjar untuk bertemu Faaz pun seakan mengorek luka lama Fairuz yang harus berjuang membesarkan putranya itu seorang diri.

Baca Juga: 7 Momen Fairuz A Rafiq Pamer Baby Bump: Bikin TikTok sampai Gaya Nyentrik

"Aku kan selama ini besarin Faaz, sebelum ada Sonny (Sonny Septian, suami), sendiri. Saat aku hidupi Faaz aku pernah nggak bisa beli susu. Aku kerja keras, apa aja kerjaan aku ambil selama itu halal, sampai pagi, aku sampai nggak ada batas waktu," kata Fairuz A Rafiq sambil menahan tangis, di acara Okay Boss Trans7, baru-baru ini.

Sonny Septian bersama Fairuz A Rafiq dan dua anaknya, King Faaz A Rafiq dan Queen Eijaz Slofa. [Instagram]

Apa pun dilakukan Fairuz A Rafiq untuk bisa membesarkan putaranya. Hingga akhirnya, ia menikah dengan Sonny Septian yang menjadi pelengkap hidup mereka. Fairuz juga bersyukur, Sonny begitu menyayangi Faaz seperti putranya sendiri.

"Yang penting bisa hidupi Faaz, sekolahi Faaz dan bahagikan Faaz. Sampai detik ini akhamdulillah bisa bahagian dia, dan akhirnya ada Sonny yang melengkapi, menngisi kekosongan, yang tadinya pincang jadi lengkap," tutur Fairuz A Rafiq.

Meski Galih Ginanjar kerap menyakitinya, namun Fairuz A Rafiq tak pernah menyampaikan sepatah kata buruk pun terhadap mantan suami ke Faaz. Tapi sepertinya, Faaz tahu sendiri mengenai kelakuan buruk ayah kandungnya.

"Aku bersyukur besarin dia (Faaz) jadi anak yang baik dan tahu agama. Aku nggak pernah jelekin bapaknya. Sampai sekrang aku nggak pernah ngomong (ke Faaz), 'tahu nggal bapakmu gini'," imbuh Fairuz A Rafiq.


"Tapi setiap aku ngobrol sama dia, dia kayak tahu maminya tersakiti. Dari dulu dia kayak ngerasain," kata Fairuz menambahkan.

 

Sumber : SUARA.COM

0 comments: