Gegara Jendela Pesawat, Penumpang Pria dan Wanita Bertengkar dalam Penerbangan

Sabtu, Agustus 14, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2021 08 13 406 2455287 gegara-jendela-pesawat-penumpang-pria-dan-wanita-bertengkar-dalam-penerbangan-u0he490xLp.jpg

SEORANG pria terlibat keributan dengan penumpang wanita dalam sebuah penerbangan. Pemicunya gara-gara pria tersebut membuka jendela pesawat, sedangkan sang perempuan memaksanya untuk menutup.

Perselisihan karena jendela tersebut akhirnya membuat kedua penumpang bertengkar dalam pesawat. Peristiwa itu direkam dengan kamera ponsel lalu tersebar di TikTok.

Melansir dari Mirror, Sabtu (14/8/2021), penumpang bernama Gregory Hernandez saat itu duduk di kursi dekat jendela yang letaknya sejajar dengan kursi wanita.

Dia membuka jendela karena ingin melihat pemandangan luar, tapi sebuah tangan, lengkap dengan kuku merah muda, meraih ke belakang dan menutupnya.

Gregory kemudian membukanya kembali dan wanita itu menutupnya kembali. Mereka mengulangi tindakan ini untuk beberapa saat hingga Gregory menampar tangan wanita itu, sebelum mengunggah klip pertempuran ke TikTok, dengan teks 'jendela siapa itu?'.

Diunggah pada Rabu, 11 Agustus 2021, klip tersebut telah ditonton hampir dua juta kali, di samping ribuan suka dan komentar, termasuk banyak yang mengatakan bahwa dia berhak untuk terus membuka jendela.

Seorang pengguna, dengan nama pengguna Muffet 1818, mengatakan: "Jika Anda harus meraih di belakang Anda, jelas bukan milik Anda."

Dan yang lain berkata: "Jangan mendapatkan kursi dekat jendela jika Anda tidak menginginkan jendela."

“Saya akan cukup kecil untuk menahannya membuka seluruh penerbangan", tulis yang lain.

Dalam berita lain, kita semua pernah bertemu dengan beberapa penumpang yang menjijikkan saat berada di pesawat ke tujuan liburan kita.

Namun luangkanlah pikiran untuk pramugari, yang harus menghabiskan penerbangan tanpa akhir dan berjam-jam di langit menjaga hal-hal berjalan dikelilingi oleh mereka.

 Ilustrasi

Banyak dari mereka telah berbagi pengalaman terburuk mereka dengan wisatawan secara online.

Ini termasuk Shawn Kathleen, mantan pramugari yang membuat akun bernama Passenger Shaming yang didedikasikan untuk menyoroti pelancong yang berperilaku buruk.




Sumber : okezone

0 comments: