Gogoro Taiwan merilis e-skuter Viva Mix Superfast

Kamis, Agustus 19, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Skuter supercepat memiliki mesin 7,2 kW yang lebih bertenaga dengan maksimum 9,65 hp

Gogoro Viva Mix Superfast. (foto Gogoro)

TAIPEI — Pembuat skuter listrik Taiwan Gogoro meluncurkan tambahan terbaru untuk jajaran Viva Mix-nya pada hari Selasa (17 Agustus), edisi Superfast.

Superfast hadir dengan mesin 7,2 kW yang lebih bertenaga, dibandingkan dengan motor 6,4 kW Viva Mix Belt. Tunggangan baru ini juga memiliki tenaga maksimum 9,65 tenaga kuda, peningkatan dari 8,05 hp Viva Mix Belt.

Mirip dengan Belt, Superfast juga dilengkapi dengan drivetrain FLO DRIVE yang menggunakan pengaturan gigi heliks yang dilengkapi dengan sabuk serat karbon Gates yang menggerakkan roda belakang. Superfast juga mendapat upgrade ke roda depan, yang kini dilengkapi dengan rem kaliper dua piston.

Untuk estetika, pengendaraan baru ini hadir dalam warna Acid Black dengan bingkai lampu depan sport yang disesuaikan, spoiler berwarna, dan kursi Superfast yang khas. Dashboard menggunakan tampilan negatif yang dapat terlihat jelas pada kondisi siang dan malam hari.

Tampilan negatif super cepat. (foto Gogoro)

Dengan baterai, kendaraan ini memiliki berat 112 kg dan dilengkapi dengan ruang bagasi 23,9 L di bawah jok. Dari segi panjang, panjangnya 1,77 meter, mirip dengan Viva Mix Belt.

Menurut Gogoro, Superfast memiliki jangkauan sekitar 150 km (93,21 mil) dalam kondisi ideal. Viva Mix Superfast akan membuat pembeli kembali sekitar NT$84.980 (US$3.052).



Gogoro berharap Superfast dapat memenuhi permintaan saat mahasiswa kembali ke sekolah dan negara perlahan-lahan keluar dari penguncian lunak COVID.

Kursi tanda tangan super cepat. (foto Gogoro)

Sumber : Taiwan news

0 comments: