Hampir 2 juta orang Taiwan mengajukan permohonan vaksin BNT dalam tiga jam

Senin, Agustus 30, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Setelah penambahan vaksin BNT ke dalam platform aplikasi, jumlah orang yang memilih hanya Moderna turun

Vaksin Pfizer-BioNTech (foto Pfizer Inc.)

TAIPEI — Vaksin Pfizer-BioNTech (BNT) telah menjadi hot item sejak tersedia untuk aplikasi pada pukul 2 siang. pada hari Sabtu (28 Agustus), dengan hampir dua juta orang Taiwan telah mengajukan permohonan vaksin dalam tiga jam pertama.

Platform aplikasi untuk vaksin COVID-19 yang disponsori pemerintah mulai memasukkan BNT sebagai salah satu dari empat opsi (AstraZeneca, Moderna, BNT, dan Medigen produksi dalam negeri) untuk orang berusia 18 tahun ke atas mulai pukul 2 siang. pada hari Sabtu, CNA melaporkan.

Menurut statistik dari Pusat Komando Epidemi Pusat (CECC), total 1.977.084 orang memilih BNT dalam tiga jam setelah tersedia. Jumlah tersebut termasuk mereka yang memilih vaksin sebagai satu-satunya pilihan mereka dan mereka yang memilihnya bersama dengan vaksin lain.



Juru Bicara CECC Chuang Jen-hsiang (莊人祥) mengatakan bahwa 187.258 adalah pelamar baru yang masuk ke sistem untuk pertama kalinya setelah opsi baru untuk vaksin BNT muncul.

Perlu dicatat bahwa setelah penambahan BNT ke dalam platform aplikasi, jumlah orang yang memilih hanya Moderna turun. Pada 21 Agustus, total 1.994.297 hanya memilih Moderna, tetapi pada 5 sore. pada hari Sabtu, jumlahnya turun menjadi hanya 1.250.731.

Sumber : Taiwan news

0 comments: