Hanya penduduk Taitung yang dapat menumpang di festival balon Taiwan tahun ini

Jumat, Agustus 13, 2021 Majalah Holiday 0 Comments

Festival Balon Internasional Taiwan akan berlangsung 14 Agustus hingga 12 September di Dataran Tinggi Luye Kabupaten Taitung

(CNA photo)

TAIPEI — Hanya penduduk Kabupaten Taitung yang akan diizinkan naik balon udara panas di Festival Balon Internasional Taiwan tahun ini, sementara penduduk dari kota lain akan menyaksikan aerostat warna-warni dari lingkar luar, menurut situs web acara tersebut.

Festival tahunan ini akan diadakan dari Sabtu (14 Agustus) hingga 12 September di Dataran Tinggi Luye Taitung.

Sebuah kecelakaan terjadi selama acara pemanasan di Chihshang Pastoral Farm Resort pada hari Selasa (10 Agustus), ketika sebuah balon terbakar segera setelah lepas landas dan menabrak hutan di dekatnya. Tidak ada yang terluka.

Insiden itu awalnya mendorong Administrasi Penerbangan Sipil (CAA) untuk melarang festival balon berlanjut, tetapi setelah penyelidikan, CAA pada Rabu (11 Agustus) setuju untuk mengizinkan acara utama untuk melanjutkan sesuai jadwal.


Direktur Departemen Pariwisata Kabupaten Taitung Yu Ming-hsun (余明勳) mengatakan pada hari Kamis bahwa tahun ini, festival balon selama sebulan hanya akan memungkinkan penduduk Kabupaten Taitung untuk naik balon yang ditambatkan di dalam area yang dikendalikan. Ladang di luar ruang ini akan terbuka untuk pengunjung, tetapi jumlah maksimum yang diizinkan pada satu waktu akan tetap 5.000 karena pandemi COVID-19, CNA melaporkan.

Wahana akan berlangsung selama dua sesi setiap hari, dengan sesi pagi yang berlangsung dari 05:30-7:00 dan sesi sore dari 5:00-7:00. Namun, pada hari pembukaan, hanya akan ada sesi sore.

Tiket untuk penerbangan tethered mulai dijual secara online pada pukul 2 siang. pada hari Kamis. Penduduk Kabupaten Taitung yang ingin membelinya dapat melakukannya di situs web ini.

Sumber : Taiwan news

0 comments: